Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Terseret Hingga 65 Meter, Sopir Nisan Juke Meninggal Seketika Usai Dihantam Kereta Jenggala di Sidoarjo

Mobil nisan Juke remuk usai tertabrak dan terseret hingga 65 meter oleh KA Jenggala di Sidoarjo (Detik.com)

MURIANEWS, Sidoarjo – Mobil Nissan Juke berwarna hitam dengan nopol W 1920 Z tertabrak Kereta Api Jenggala di perlintasan tanpa palang pintu di Prambon, Sidoarjo. Dalam kecelakaan ini, sang sopir meninggal.

Informasi yang didapat di lokasi kejadian, kecelakaan terjadi sekitar pukul 09.35 WIB. Tepatnya di Dusun Glongong, Desa Kedung Kembar, Kecamatan Prambon, Sidoarjo.

Mobil Nissan Juke yang dikemudikan mahasiswi bernama Ravina Okta (22) warga Dusun Glonggong RT 01 RW 02. Saat akan melintas, pengemudi tidak memperhatikan ada KA Jenggala dari Mojokerto ke Sidoarjo.

“Sebenarnya saat akan melintasi rel kereta api, sudah diingatkan oleh warga. Namun dia tidak memperhatikan. Sehingga tertabrak Kereta Api Jenggala,” kata seorang warga, Abdul Somad di lokasi kejadian seperti dikutip Detik.com, Senin (19/4/2021).

Abdul menjelaskan, saat kejadian warga sekitar sempat menjerit. Sebab, mobil Nissan itu sempat terdorong hingga sekitar 65 meter. Kemudian mobil terlempar ke tegalan yang ditanami cabai.

“Korban merupakan warga Dusun Glongong, Desa Kedung Kembar. Tidak jauh dari lokasi kejadian,” jelas Abdul.

Kanit Laka Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono mengatakan, mobil yang dikemudikan korban baru keluar dari rumah. Korban kecelakaan tidak mengetahui akan ada kereta yang melintas.

“Dalam musibah tersebut pengemudinya meninggal dunia. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Kemudian korban dievakuasi dilarikan ke Rumah Sakit Anwar Medika,” pungkas Sugeng.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Detik.com

Comments
Loading...