Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Meski Cetak Dua Gol, Inter Milan Hanya Dapat Satu Point di Napoli

Inter Imbang di Napoli. (bola.net/© La Presse via AP Photo)

MURIANEWS, Napoli – Tim Inter Milan hanya bisa menambah satu point di pertandingan pekan 31, Liga Serie A Italia, Senin (19/4/2021) dinihari tadi. Melawat ke Stadion Diego Armando Maradona, mereka bermain imbang 1-1 dengan Napoli.

Dalam pertandingan ini, pemain Inter Milan sebenarnya mencetak dua gol yang terjadi. Samir Handanovic mencetak gol pada menit ke-36. Namun gol ini tidak dilesakannya ke gawang Napoli. Samir kali ini mencetak gol bunuh diri, yang sempat memberi keunggulan 1-0 bagi Napoli.

Sedangkan gol yang menyamakan skore untuk Inter Milan diciptakan oleh Christian Eriksen pada menit ke-55. Dengan hasil ini, Inter masih tetap memimpin klasemen Liga Serie A, dengan perolehan 75 poin. Sedangkan Napoli tetap menduduki peringkat kelima dengan perolehan 60 poin.

Sebenarnya Inter Milan, pada pertandingan tersebut mencoba langsung tampil agresif sejak menit pertama. Sayang, sederet peluang yang didapat tim asuhan Antonio Conte masih gagal dimaksimalkan menjadi gol.

Gol bunuh diri Handanovic, terjadi setelah sebuah serangan Napoli berhasil dibangun. Pemain Napoli, Lorenzo Insigne mampu melepaskan umpan silang. Bola sebenarnya sudah bisa dikuasai oleh Handanovic. Namun sesaat setelah bertabrakan dengan rekannya Stefan de Vrij, bola malah meluncur ke dalam gawangnya sendiri.

Inter sempat mendapatkan peluang melalui Romelu Lukaku dan Tak lama berselang, Inter mendapat peluang emas untuk menyamakan kedudukan. Sayang, usaha Romelu Lukaku dan De Vrij masih gagal berbuah gol.

Masuk pada babak kedua, Inter mencoba terus meningkatkan intensitas serangan mereka. Hasilnya, Eriksen pun sukses menyamakan skor menjadi 1-1 lewat golnya pada menit ke-55.

Sebaliknya, Napoli hampir saja kembali unggul andai peluang yang didapat Giovanni Di Lorenzo tak digagalkan taiang gawang. Memasuki menit ke-83, Napoli bahkan sempat mendapat hadiah penalty. Namun, usai meninjau VAR, wasit menganulir keputusannya.

Tak ada gol tambahan yang tercipta dari kedua tim di sisa pertandingan. Skor imbang 1-1 pun menjadi hasil akhir laga ini.

Susunan Pemain
Napoli: Alex Meret; Giovanni Di Lorenzo, Kalidou Koulibaly, Kostas Manolas, Mario Rui; Fabian Ruiz (Tiemoue Bakayoko 90′), Diego Demme; Matteo Politano (Elseid Hysaj 90′), Piotr Zielinski (Eljif Elmas 88′), Lorenzo Insigne; Victor Osimhen (Dries Mertens 74′).

Inter: Samir Handanovic, Milan Skriniar, Alessandro Bastoni, Stefan de Vrij; Matteo Darmian (Ivan Perisic 69′), Christian Eriksen (Roberto Gagliardini 84′), Marcelo Brozovic, Nicolo Barella, Achraf Hakimi; Romelu Lukaku, Lautaro Martinez (Alexis Sanchez 75′).

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: bola.net

Comments
Loading...