Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Gasak Eibar 5-0, Atletico Madrid Melebarkan Jarak Di LaLiga Spanyol

Pemain Atletico pesta gol ke Gawang Eibar (sport.detik.com/Getty Images/Gonzalo Arroyo Moreno)

MURIANEWS, Madrid- Atletico Madrid menang 5-0 atas tamunya Eibar, pada pertandingan pekan ke-33 LaLiga Spanyol. Hasil di Estadio Wanda Metropolitano ini, Minggu (18/4/2021) malam WIB, memperlebar jarak mereka dari kejaran Real Madrid.

Meski tidak diperkuat Luiz Suarez dan Joao Felix, Atletico bermain menggila pada pertandingan tersebut. Striker Angel Correa dan gelandang serbabisa Marcos Llorente menjadi pemain yang bersinar dalam kemenangan telak mereka.

Dua pemain ini masing-masing mencetak brace ke gawang Eibar. Sedangkan satu gol pelengkap kemenangan Atletico dilesakan oleh Yannick Carrasco.

Dengan kemenangan ini, Atletico masih kuat di puncak klasemen dengan raihan 70 poin dari 31 pertandingan. Mereka melebarkan jarak dari kejaran Real Madrid, yang mengumpulkan 67 poin dari 31 pertandingan.

Madrid, pada pertandingan melawan tuan rumah Getafe, pada Senin (19/4/2021) WIB dinihari tadi, hanya bisa bermain imbang 0-0. Bagi Madrid ini adalah hasil buruk. Selain tidak mampu memperpendek jarak dengan Atletico, posisi mereka rawan tergusur Barcelona, yang belum memainkan partai ke-31 mereka.

Di Wanda Metropolitano, Atletico memulai pesta gol mereka atas Eibar pada menit ke-42. Berawal dari situasi sepak pojok, bola dibelokkan gelandang Hector Herrera sebelum dituntaskan Correa yang berdiri di mulut gawang tim tamu.

Berselang dua menit, Correa kembali mencatatkan namanya di papan skore. Kali ini menyambut umpan crossing Carasco, penyerang asal Argentina ini membuat gerakan balik badan, dan melepaskan sebuah tendangan keras. Gol.

Pada babak ke-dua, tepatnya pada menit ke-49, Carasco semakin menambah frustasi pemain Eibar, lewat golnya. Carrasco mampu mengecoh kiper Eibar, Marko Dmitrovic dan tanpa kesulitan menyarangkan bola ke gawang tim tamu yang sudah kosong.

Penderitaan Eibar semakin menjadi, saat Llorente mencetak golnya pada menit ke-53 dan ’68. Pertama Llorente berhasil memanfaatkan assist Correa ke tengah kotak 16. Lalu memanfaatkan assist Carrasco.

Susunan Pemain:
Atletico Madrid XI: Oblak, Trippier, Savic, Gimenez, Lodi, Saul, Herrera, Koke, Carrasco, Llorente, Correa.
Pelatih: Diego Simeone (Argentina)
Eibar XI: Dmitrovic, Espelosin, Burgos, Arbilla, Angel, Alvarez, Pozo, Atienza, Garcia, Rodrigues, Kike.
Pelatih: Jose Luis Mendilibar (Spanyol)

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: sport.detik.com

Comments
Loading...