Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Manchester United Menang, Arsenal dan Tottenham Imbang

Greenwood cetak dua gol untuk MU. (sport.detik.com/Getty Images/Gareth Copley))

MURIANEWS, Kudus- Liga Inggris menyelesaikan pertandingan pekan ke-32, dengan sejumlah hasil pertandingan. Raksasa Inggris, Manchester United masih terus konsisten menempel tetangga mereka Man City, usai menang 3-1 atas Burnley.

Sedangkan dua klub besar lainnya, masing-masing Arsenal dan Hotspur harus puas dengan hasil imbang. Arsenal ditahan imbang Fulham, sementara Hotspur harus cukup puas saat berhasil mencuri satu point dari Everton.

Everton vs Tottenham Hotspur yang berlangsung pada Sabtu (17/4/2021) dini hari WIB, berkesudahan 2-2. Gylfi Sigurdsson dan Harry Kane mencetak brace bagi timnya masing-masing, dalam duel ini.

Newcastle United vs West Ham United, berakhir kemenangan untuk tuan rumah. West Ham yang berusaha merangsek ke papan atas klasemen, kali ini harus kecewa lantaran kalah tipis 2-3 dari tuan rumah Newcastle United.

Arsenal  yang  bermain di Stadion Etihad, Minggu (18/4/2021) malam, hampir menelan kekalahan di kandang sendiri saat menghadapi Fulham. Meski sempat unggul lebih dulu lewat Gol Dani Ceballos. Namun sayang golnya dianulir wasit.

Di babak kedua, Fulham yang malah akhirnya unggul setelah Josh Maja berhasil menuntaskan pinalti pada menit ke-59. Arsenal baru bisa menyamakan skore, pada menit tambahan lewat gol Eddie Nketiah di injury time. Arsenal hampir saja kalah.

Sedangkan The Red Devils, masih terus konsisten menekan Man City di pekan ke-32. Jarak 11 point dari Man City masih terus dipertahankan. Bermain di Old Trafford, melawan Burnley, Setan Merah menang 3-1.

Mason Greenwood mencetak brace bagi timnya pada pertandingan yang digelar pada Minggu (18/4/2021) malam. Satu gol lainnya dicetak oleh Endison Cavani. Sementara gol hiburan Burnley dicetak oleh J Tarkowski.

Hasil-hasil Liga Inggris pekan ke-32:
Everton vs Tottenham Hotspur: 2-2
Newcastle United vs West Ham United: 3-2
Wolverhampton Wanderers vs Sheffield United: 1-0
Arsenal vs Fulham: 1-1
Machester United vs Burnley: 3-1

Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje

Comments
Loading...