Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Manchester United Belum Menyerah, Menjamu Burnley Harus Menang

Bruno Fernandes, akan menjadi bagian penting MU saat menjamu Burnley.(bola.net/Bruno Fernandes © Pool Reuters via AP Photo)

MURIANEWS, Manchester- Tim Setan Merah Manchester United, Minggu (18/4/2021) malam WIB ini akan menjamu Burnley. Pertadingan ke-32 Liga Primer Inggris ini akan digelar di Stadion Old Trafford.

Dengan kemenangan atas Burnley, MU akan dapat memangkas keunggulan Man City di puncak klasemen menjadi delapan poin. Selanjutnya dengan enam pertandingan tersisa, mereka berharap bisa mengambil semua.

Ole Gunnar Solskjaer mengatakan para pemainnya perlu menyerang di setiap pertandingan, seperti seolah-olah semua merupakan partai final. Kemenangan itu penting, jika MU ingin tetap terus menekan pemimpin klasemen, Manchester City.

“Tiga poin pada Minggu sore akan membawa kami terpaut delapan poin dari mereka, jika mereka gagal meraih kemenangan. Kami harus siap memanfaatkan kekalahan dari tetangga kami,” ujar Solskjaer.

Dengan sisa pertandingan di Liga Primer, dan selisih angka yang diperoleh MU dan Man City, memang masih mungkin terjadi. Namun tentu saja harus ada hasil-hasil mengejutkan yang terjadi pada Man City.

Tentang hal ini, Ole Gunnar Solskjaer tampaknya tidak memperdulikannya. Selagi peluang itu masih ada, maka timnya masih akan terus mengupayakannya. MU belum menyerah.

MU saat ini tengah dalam suasana bagus menjelang pertandingan. Meskipun sebelumnya, dalam beberapa musim terakhir mengalami hasil-hasil buruk.

Burnley sendiri tetaplah bukan lawan yang akan mudah dikalahkan dalam pertandingan ini. Solskjaer melihat mereka juga memiliki sisi-sisi yang patut diwaspadai. Karena itu pihaknya tetap berharap para pemainnya mawas diri.

“Mereka (Burnley) sangat terorganisir, sangat berpengalaman, (memiliki) pemain yang berada di sekitar blok dan beberapa kualitas individu yang akan selalu sulit untuk dilawan,” tambah  Solskjaer.

Selain itu Ole juga menyebut Burnley memiliki Set-play yang  kualitas. Mereka juga punya Dwight McNeil, pemain yang memiliki umpan-umpan bagus. Karenanya timnya tetap perlu bekerja keras untuk bisa mendapatkan point sempurna.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: manchesterunited.com

Comments
Loading...