Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Messi : “Gelar Copa Del Rey Terasa Istimewa, Meski Tidak Dihadiri Fans”

MURIANEWS, Barcelona- Para pemain Barcelona merayakan kemenangan mereka setelah meraih gelar Copa Del Rey, Minggu (18/4/2021) dinihari tadi. Leonel Messi dkk berhasil menang 4-0 dari Athletic Bilbao, di Stadion Sevilla.

Kapten Barcelona, Lionel Messi menyampaikan ungkapan perasaannya usai memastikan timnya meraih gelar ini. Bagi Messi ini adalah gelar yang dinantikan sejak 2019, disaat Barcelona mengalami kegagalan di sejumlah kompetisi yang diikutinya.

Menurut Messi, Barcelona memulai musim ini dengan buruk. Sejumlah laga berakhir dengan kelalahan, di setengah musim pertama. Meski menjadi membaik di pertengahan musim hingga saat ini, namun Barcelona tetap butuh kerja keras.

“Kami merasakan kesulitan ketika melakoni paruh pertama musim ini, hingga menyia-nyiakan poin yang berharga. Menjadi kian kuat, di hari lain, namun  kami malah tak mampu menangi laga El Clasico (lawan Real Madrid). Sangat disayangkan,” ujarnya, seperti yang dilansir marca.com, Minggu (18/4/2021).

Sebagaimana diketahui, di pertandingan El-Clasico Barca kembali menelan kekalahan. Di pertemuan kedua musim ini Messi dkk kalah dengan skore 1-2. Sejak 2019, Barca memang nir gelar dengan rentetan sejumlah hasil buruk yang akan terus dikenang.

Musi ini mereka sebenarnya berkesempatan bisa meraih gelar di turnamen Piala Super Spanyol. Namun pada Januari 2021 lalu, kesempatan itu lepas, karena mengalami kekalahan dari Athletic Bilbao 1-2.

Kedua tim kembali bertemu kembali, kali ini di final Copa Del Rey. Dan Barcelona dengan sukses akhirnya mampu membalaskan dendam mereka, dengan kemenangan 4-0. Tidak mengherankan jika Messi menganggap gelar Juara Copa Del Rey ini terasa sangat istimewa.

“Copa ini sangat istimewa bagi saya karena bisa mengangkat trofi ini akhirnya. Sayang perayaan ini tidak bisa dihadiri fans,” ujar Messi lagi.

Setelah Copa del Rey, Messi kini masih berkesempatan membawa timnya meraih gelar. Kesempatan itu tidak bukan adalah menjuarai LaLiga Spanyol. Saat ini Barcelona, Madrid dan Atletico Madrid sama-sama berpeluang untuk bisa meraih gelar.

Apakah si Kutu bisa mewujudkannya, sebelum kemudian menentukan sikapnya untuk bertahan atau pindah dari Barcelona? Kita tunggu kiprahnya.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: marca.com

Comments
Loading...