Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Kabar Duka, Adiguna Sutowo Ayah Mertua Dian Sastrowardoyo Meninggal Dunia

Dian Sastrowardoyo. (Instagram/trerealdisastr)

MURIANEWS, Jakarta – Kabar duka menerpa aktris Dian Sastrowardoyo. Adiguna Sutowo, yang merupakan mertua dari bintang film Ada Apa dengan Cinta diketahui meninggal dunia pada Minggu (18/4/2021).

Adiguna Sutowo adalah ayah dari Indraguna Sutowo, suami Dian Sastrowardoyo.

Kabar meninggalnya salah satu founder MRA Group ini berawal dari unggahan Iwet Ramadhan, penyiar radio yang juga sahabat ibu dua anak tersebut, di Instagram.

Melalui fitur Instagram Stories, Iwet Ramadhan membagikan kabar Adiguna Sutowo meninggal dunia.

“Inna Lillahi Wa Inna Illaihi Rojiun. Telah meninggal dunia Bapak Adiguna Sutowo, Founder MRA Group, Ayahanda dari Bapak Maulana Indraguna Sutowo, Direktur Utama MRA Group,” tutur Iwet Ramadhan, Head of Business Growth MRA Media seperti dikutip Liputan6.com.

Iwet Ramadhan juga menyampaikan doa untuk kepergian Adiguna Sutowo. “Semoga Almarhum diterima semua amal ibadahnya, dimaafkan segala kesalahannya dan diterima di tempat terbaik di sisi-Nya Amin,” sambung Iwet Ramadhan.

Rencananya, jenazah Adiguna Sutowo akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir siang ini. Adiguna Sutowo sendiri dikabarkan meninggal karena sakit. Namun tidak dijelaskan penyakitnya.

Meski begitu pemakanan akan dilakukan tetap mengikuti protokol kesehatan covid-19. Sebelum dimakamkan, jenazah akan disemayamkan di rumah duka di wilayah Menteng.

Sekadar mengingatkan, nama Adiguna Sutowo sempat mencuat medio 2014. Kala itu, ia terlibat perseteruan dengan mantan istrinya, Vika Dewayani.

Vika Dewayani memolisikan Adiguna Sutowo dengan tuduhan perbuatan tidak menyenangkan. Sebabnya, Adiguna mengusir Vika dari rumahnya di kawasan Pulomas, Jakarta Timur, Selasa (11/2/2014) dini hari.

Perseteruan Vika dan Adiguna ini mengingatkan publik pada kasus perusakan rumah yang dialami Vika sebelumnya. Pada 26 Oktober 2013, Vika Dewayani melapor ke polisi bahwa pagar rumahnya hancur ditabrak orang. Lantas, mobil-mobil yang ada di garasi rumah juga dirusak oknum tak dikenal.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Liputan6.com

Comments
Loading...