Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Gagal Standing, Pengendara Honda Tiger di Madiun Meninggal Usai Tertabrak Mobil

Kejadian kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan satu orang meningga di Jl. MT Haryono, Kelurahan Bangunsari, Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun, Jumat (16/4/2021) malam. (Istimewa/Facebook ISP AE)

MURIANEWS, Madiun – Gara-gara gagal standing, pengendara Honda Tiger di Madiun terjatuh dan tertabrak mobil hingga akhirnya meninggal dunia saat dirawat di rumah sakit. Remaja 18 tahun itu diduga tidak kuasa mengendalikan sepeda motornya saat gagal standing.

Remaja tersebut diketahui bernama Radhica Yoga Putra Pratama. Kejadian nahas tersebut teejadi di Jl. MT Haryono, Kelurahan Bangunsari, Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun, Jumat (16/4/2021) malam.

Kasatlantas Polres Madiun, AKP Ari Bayuaji, mengatakan kecelakaan ini bermula saat remaja tersebut mengendarai sepeda motor Honda Tiger AE 3904 NK dari arah timur ke barat. Radhica mengendarai motor sambil pecicilan, mengangkat ban depan atau standing.

Tak berapa ama, remaja itu tidak bisa menguasai kendaraannya kemudian terjatuh hingga terseret di jalan. Pada waktu bersamaan melaju dari arah berlawanan, mobil berpelat nomor W 1812 TJ. Tabrakan pun tidak bisa dihindari.

“Pada saat kejadian, cuaca cerah, tidak hujan, jalan beraspal, dan arus lalu lintas ramai. Jalan tersebut dibagi menjadi dua lajur dengan garis marka lurus memanjang,” jelas Ari seperti dikutip Solopos.com, Sabtu (17/4/2021).

Ia menyampaikan Radhica yang merupakan warga Desa Nglanduk, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun meninggal dunia saat dirawat di rumah sakit.

Kecelakaan ini juga menyebabkan pengemudi mobil, Bernaddio Abhimanyu, mengalami luka-luka.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Solopos.com

Comments
Loading...