Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Inilah 7 Pemain Madrid Yang Akan Menjadi Tumbal Demi Mendapatkan Mbappe dan Haaland

Verane, salah satu nama pemain Real Madrid yang disebut-sebut akan dijual. (indosport.com/Peter Powell/Pool via Getty Images)

MURIANEWS, Madrid- Keinginan Real Madrid untuk bisa mendapatkan jasa Kylian Mbappe dan Erling Haaland tampaknya semakin kuat. Rencana mereka untuk menjual 7 pemainya bocor di sejumlah media di Spanyol.Dengan kata lain, mereka akan menjadi tumbal untuk mendapatkan Mbappe dan Haaland.

Media-media di Spanyol menyebut Real Madrid akan menjual sejumlah bintangnya. Nama-nama yang akan dijual adalah Gareth Bale, Marcelo, Isco, Alvaro Odriozola, Mariano Diaz, dan Luka Jovic sebagai gantinya. Namun, masih ada satu nama lagi yakni Raphael Varane.

Nama Varane yang masuk dalam daftar sontak menjadi perhatian. Sebab sejauh ini sebenarnya Varane masih menjadi sosok kunci di pertahanan Real Madrid. Inilah yang membuat banyak pihak menyebut Madrid melakukan sebuah spekulasi dalam rencananya.

BACA:Untuk Dapatkan Mbappe dan Haaland, Inilah Rencana Besar Real Madrid di Bursa Transfer

Harga Verane yang diperkirakan mencapai 70 euro (Rp1,2 triliun), dinilai menjadi alasan mengapa pemain asal Perancis ini akan ikut dijual. Selain itu, ternyata Verane sejauh ini sudah ada yang berminat untuk menggunakan jasanya. Manchester United konon menyatakan siap membayar harga Verane.

Untuk membeli Mbappe dan Haaland, Madrid setidaknya butuh Rp5 triliun. Namun melihat kebutuhan lini belakang Madrid saat ini, menjual Verane tetaplah menyisakan sebuah spekulasi.

Verane selama ini menjadi salah satu kekuatan Madrid. Apalagi saat ini Madrid juga belum mencapai kesepakatan baru dengan Sergio Ramos.

Sedangkan untuk nama-nama lain, rencana Madrid dinilai masih realistis. Nama-nama seperti Bale, Marcelo, Isco, Odriozola, Mariano, dan Jovic sejauh ini memang s,udah dianggap tak layak bertahan. Ketimbang harus membiayai mereka yang bergaji tinggi, opsi penjualan pemain-pemain itu menjadi masuk akal.

Mbappe dan Haaland bisa jadi akan menjadi duet menakutkan bagi lawan-lawan Real Madrid. Namun dengan rencana itu, Madrid tetap harus menghadapi situasi spekulatif.

Di luar itu, bisa jadi juga Madrid sudah berhitung dengan rencananya ini. Jika ini terwujud, maka inilah Proyek Los Galacticos jilid 3 yang mereka lakukan.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: indosport.com

Comments
Loading...