Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Untuk Dapatkan Mbappe dan Haaland, Inilah Rencana Besar Real Madrid di Bursa Transfer

Kylian Mbappe dan Erling Haaland, jadi incaran Real Madrid (indosport.com)

MURIANEWS, Madrid- Tim Real Madrid diissukan memiliki sebuah rencana besar untuk mewujudkan proyek Los Galacticos jilid ke-3 mereka. Di tengah pandemi yang membuat kekuatan finansial klub melemah, ternyata mereka tetap memiliki rencana besar di bursa transfer musim panas ini.

Madrid nampaknya masih tetap mencoba untuk mendapatkan sosok Kylian Mbappe dan Erling Haaland sebagai bagian dari kekuatan mereka di masa depan. Tidak tanggung-tanggung, demi dua pemain itu Madrid dikabarkan siap menjual 7 pemain mereka. Diantara mereka yang akan dijual, ada beberapa nama besar yang akan dijual.

BACA:Inilah 7 Pemain Madrid Yang Akan Menjadi Tumbal Demi Mendapatkan Mbappe dan Haaland

Mbappe sejauh ini memang telah menjadi sosok penyerang ganas di Eropa. Meski masih muda, pemain asal Perancis ini sudah memiliki presfasi luar biasa. Bersama Timnas Perancis, Mbappe sudah merasakan juara Piala Dunia. Sedangkan di level klub, Mbappe juga mampu membuat statistik luar biasa.

Di tim PSG, Mbappe memiliki statistik luar biasa denvan 123 gol dan 60 assists dalam 164 laga Les Parisiens. Prestasinya pun kian lengkap dengan sembilan trofi bagi tim asal Prancis itu.

Kondisi senada juga ditunjukkan oleh Haaland yang masih jadi buah bibir lewat kepiawaiannya menguasai Si Kulit Bundar. Sejauh ini, Haaland sudah membukan 49 gol dan 13 assists dalam 53 laga Dortmund. Hal ini membuat dirinya di kenal di seluruh Eropa.

Namun, untuk dapatkan jasa keduanya tentu tak semudah membalikkan telapak tangan karena harga yang kelewat mahal. PSG yang membanderol Mbappe seharga 180 juta euro (Rp3,1 triliun). Sementara Haaland dibanderol 110 juta euro (Rp1,9 triliun) oleh Dortmund.

Madrid yang sejak awal berminat pada dua penyerang ganas inipun harus memutar c ara untuk mendapatkannya. Sedikitnya Madrid harus menyediakan dana segar senilai Rp5 triliun. Di tengah finansial yang terguncang karena pandemi, Madrid tampaknya akan melakukan langkah gambling.

Caranya, mereka akan menjual 7 pemain bintang mereka untuk mendapatkan dana segar demi mendapatkan dua pemain itu. Dengan penjualan 7 pemain itu, jelas akan menimbulkan konsekuensi, mengingat ada sejumlah nama yang sebenarnya menjadi bagian penting di Tim El Real.

Rencana ini bahkan sudah tersiar di media-media Spanyol. Lantas apakah rencana ini akan berhasil, tentu saja masih harus ditunggu perkembangannya.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: indosport.com

Comments
Loading...