Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Paul Pogba ‘Serang’ Jose Mourinho, Beda Dibanding Ole Gunnar Solskjaer

Mourinho dan Pogba saat masih sama-sama di MU. (kompas.com ((OLI SCARFF/AFP))

MURIANEWS, Manchester –  Gelandang Manchester United, Paul Pogba secara tak terduga ‘menyerang’ Jose Mourinho. ‘Serangan’ Pogba dilakukan melalui sebuah kritikan yang ramai dilansir media-media di Inggris dan Eropa.

Pemain asal Perancis ini, secara terbuka memberikan penilaian terkait Jose Mourinho dan Ole Gunnar Solskjaer. Penilaian ini didasarkan Pogba dalam kapasitas sebagai Manajer Manchester United.

Seperti diketahui, sebelum ditukangi oleh Ole Gunnar Solskjaer, MU lebih sempat ditangani oleh Jose Mourinho. Nah, dalam halini Pogba membandingkan bagaimana penilaiannya terhdap dua orang ini.

Saat MU ditangani Jose Mourinho, Pogba memang kerap berseteru. Hubungan mereka buruk. Pogba menilai, Jose Mourinho suja memberikan kritikan pedas kepada dirinya secara terbuka di media.

Dalam sebuah moment, keduanya bahkan sempat tertangkap kamera tengah bertengkar di tempat latihan MU. Beruntung Mourinho dipecat lebih dulu dari MU, sehingga Pogba yang sempat cabut dari Old Trafford akhirnya bertahan.

“Apa yang saya alami bersama Ole berbeda dengan apa yang saya rasakan dengan Jose (Mourinho). Ole tidak pernah menyerang pemainnya. Ia tidak akan pernah melakukan itu kepada para pemainnya. Ia mungkin tidak memainkan mereka di pertandingan, namun ia tidak pernah menganggap pemainnya itu tidak ada. Itulah perbedaan antara Mourinho dan Ole,” ujar Pogba.

 Saat ditangani Mourinho di MU, Pogba juga menyatakan tidak bisa mengerti mengapa Jose melakukan hal itu kepadanya. Mourinho  ketika itu secara tiba-tiba memberikan perlakuan berbeda pada dirinya.

“Anda tahu bahwa saya pernah memiliki hubungan yang sangat baik dengan Mourinho dan semua orang bisa melihat itu. Namun di keesokan harinya, anda tidak tahu apa yang terjadi. Itulah hal teraneh yang pernah saya alami bersama Mourinho, dan saya bahkan tidak bisa menjelaskan apapun karena saya tidak tahu penyebabnya,” tambah Pogba.

Entah kebetulan atau tidak, sejak MU ditinggal Mourinho, permainan Pogba kembali membaik. Pada musim ini, Pogba malah bisa dikatakan menjadi pembeda bagi timnya, disaat menghadapi kebuntuan.

Lalu apa kata Mourinho terkait ‘serangan’ yang dilontarkan Paul Pogba?  Manajer asal Portugal yang kini menukangi Tottenham Hostpur ini menyatakan, sama sekali tidak peduli dengan apa yang dikatakan Pogba.

Mourinho mengatakan hal ini, usai timnya ditahan imbang 2-2 oleh Everton di kandangnya sendiri, Sabtu (17/4/2021) dinihari tadi. “Saya ingin mengatakan bahwa saya tidak peduli dengan apa yang dia katakan. Saya sama sekali tidak tertarik,” tegas Mourinho.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: bola.net

Comments
Loading...