Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Dilaporkan Istri, Oknum Satpol PP Surabaya Digerebek Polisi saat Ngamar Bareng Perempuan Lain di Hotel

Ilustrasi

MURIANEWS, Surabaya – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dibuat gempar dengan ulah salah satu oknumnya. Ini lantaran oknum tersebut digerebek petugas bersama dengan perempuan lain saat ngamar di salah hotel di Surabaya.

Ironisnya, aksi penggerebekan tersebut berawal dari laporan sang istri oknum Satpol PP tersebut.

Baca: Bertamu ke Rumah Istri Orang Malam-Malam, Oknum Perwira Polisi di Klaten Ngumpet di WC saat Digerebek Warga

Kepala Satpol PP Kota Surabaya Eddy Christijanto mengatakan, dalam penggerebekan tersebut, petugas Satpol PP Surabaya dibantu dengan polisi setempat. Sedangkan, penggerebekan sendiri dilakukan di sebuah hotel di Jalan Mastrip, Karangpilang pada Jumat (16/4/2021) malam.

“Iya, dia tenaga kontrak. Inisial SS,” kata Eddy kepada Detik.com, Sabtu (17/4/2021).

Eddy menjelaskan, penggerebekan dilakukan setelah pihaknya menerima laporan dari istri yang bersangkutan. “Iya istrinya telepon ke Kasi Pengawasan. Akhirnya kita turun, ditemukan,” lanjut Eddy.

Baca: Viral Video Oknum Polwan Pati Kepergok Suami saat Bermesraan di Kamar Hotel Semarang

Eddy menegaskan, pihaknya akan menekan bagian pengawasan untuk selalu melakukan monitoring. Agar kejadian serupa dapat dihindari.

“Kalau di tempat kita ada pengawasan, petugas tindak internal. Itu yang selalu mengawasi kinerja anggota Satpol PP. Tapi memang di luar kesepakatan (kerja) kadang-kadang memang tidak terpantau,” pungkas Eddy.

Baca:  Viral Perawat RS Siloam Palembang Dianiaya Keluarga Pasien, Pelaku Kini Ditangkap Polisi

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Detik.com

Comments
Loading...