Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Sambil Sahur, Menantikan Leonel Messi Cs ‘Berbuka Puasa Gelar’

Leonel Messi (TWITTER.COM/CHAMPIONSLEAGUE)

MURIANEWS, Seville- Pertandingan Final Copa Del Rey, salah satu tournament pelengkap di LaLiga ­­Spanyol, akan digelar di Stadion Estadio de La Cartuja, Minggu (18/4/2021) dinihari WIB nanti. Tim Barca akan menghadapi Athletic Bilbao.

Bagi Barcelona, pertandingan ini bisa jadi merupakan sebuah pertandingan penting. Jika mereka mampu menang, maka inilah gelar mereka yang pertama, sejak 2019. Menjadi sangat penting bagi Leonel Messi dkk, untuk bisa meraih gelar ini.

Pertandingan Barca vs Bilbao dijadwalkan akan memulai kick-off, pada jam 21.30 waktu Seville. Bagi para penggemar Barca di Indonesia, maka waktu kick-off akan terjadi pada sekitar jam 02.30 WIB dinihari, pada Minggu (18/4/2021).

Dalam suasana Ramadhan, para penggemar Barca bisa mengikuti pertandingan ini sambil menikmati makan sahur. Pertandingan Barcelona versus Sevilla dapat disaksikan melalui streaming  di Barca TV.

Duel kali ini sekaligus menjadi kesempatan bagi Messi dkk untuk mengakhiri puasa gelar juara. Kesempatan mendapatkan gelar bagi Barca di Piala Super Spanyol 2021 yang didapatka Barca, Januari lalu juga direbut Bilbao.

Sehingga pertemuan Vs Bilbao, juga menjadi kesempatan bagi Barca untuk bisa mengambil revans. Di stadion yang sama, Leonel Messi pada pertandingan 13 Januari 2021 lalu, bahkan mendapatkan kartu merah.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: bolasport.com

Comments
Loading...