Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Viral Perawat RS Siloam Palembang Dianiaya Keluarga Pasien, Pelaku Kini Ditangkap Polisi

Tangkap layar penganiayaan perawat di Palembang. (Istimewa)

MURIANEWS, Palembang – Video seorang pria menganiaya perawat Rumah Sakit (RS) Siloam Sriwijaya Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) viral di media sosial (medsos).

Dalam video berdurasi 35 detik yang beredar di instagram tampak seorang pria menggunakan topi putih dan baju kaos merah menarik rambut korban.

Baca: Bertamu ke Rumah Istri Orang Malam-Malam, Oknum Perwira Polisi di Klaten Ngumpet di WC saat Digerebek Warga

Si perawat sendiri terlihat dijambak rambutnya dan dipukuli wajah. Ada juga beberapa orang yang berusaha melerai dan memisahkan.

Kejadian tersebut sontak membuat heboh di RS tersebut hingga mengundang perhatian petugas lainya yang langsung melerai penganiayaan tersebut.

Atas peristiwa tersebut, polisi kemudian mengendus dan menyelidiki kebenaran video itu. Gerak cepat tim kepolisian pun membuahkan hasil.

Baca: Suami Polwan yang Pergoki Istri Berduaan di Hotel Semarang Juga Anggota Polres Pati, Bertugas di Polsek Margoyoso

Pada Jumat (16/4/2021) malam, polisi berhasil mengamankan pelakunya. Pelaku diketahui bernama Jason Tjakrawinata atau JT (38). Ia ditangkap di sebuah rumah di kawasan Ogan Komering Ilir (OKI).

Dikutip KompasTV, berita penangkapan JT ini juga tampak dari tayangan video yang diunggah oleh akun Instagram @ndorobeii pada hari itu pula.

“DITANGKAP! Viral kekerasan di RS Palembang. Terima kasih komandan @divisihumaspolri atas gerak cepatnya ditunggu konfrensi persnya,” tulis @ndorobeii.

Baca: Viral Pembalap Liar Salto dan Terjungkal ke Sawah di Mojokerto, Motornya Kini Disita Polisi

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi membenarkan penangkapan tersebut. Ia mengatakan, pelaku langsung digelandang ke Polrestabes Palembang untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Setibanya di Polrestabes, JT langsung dibawa turun dari mobil menuju Unit Pidana Khusus (Pidsus). Dalam perjalanan menuju Pidsus, JT menggunakan topi putih dan menggunakan baju kaos warna biru dongker.

Ketika ditanyai sejumlah awak media, JT hanya menundukkan kepalanya tanpa menjawab satu kata pun.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: KompasTV

Comments
Loading...