Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Viral Pembalap Liar Salto dan Terjungkal ke Sawah di Mojokerto, Motornya Kini Disita Polisi

Saat si pembalap liar salto jungkir balik (Foto: Tangkapan layar)

MURIANEWS, Mojokerto – Jagat dunia maya kembali digegerkan dengan aksi pembalap liar yang terjungkal di sawah saat memacu motornya. Video tersebut bahkan viral di media sosial dan aplikasi perpesanan lantaran salah satu pembalap salto ke saluran irigasi bersama motor yang ditungganginya.

Dalam video berdurasi 11 detik itu terlihat tiga pemuda memacu sepeda motor masing-masing di jalan yang lengang di areal persawahan di kanan dan kirinya.Saat melaju dengan kecepatan tinggi, pembalap liar yang memakai jaket hitam menyenggol pemuda kaus putih.

Pembalap jaket hitam itu menunggangi Honda GL. Lawannya memacu motor Suzuki Satria F. Sedangkan pembalap ketiga mengendarai motor mirip Honda CB klasik.

Akibat senggolan tersebut, pembalap kaus putih terjungkal ke sawah dengan kecepatan tinggi. Dia salto ke saluran irigasi bersama sepeda motor Satria F yang dia tunggangi. Bahkan, motor yang bodinya tinggal kerangka saja dan memakai ban kecil itu terbalik hingga dua kali.

Kapolsek Trawas AKP Didit Setiawan membenarkan balap liar yang viral itu terjadi di wilayah hukumnya. Tepatnya di Jalan Raya Desa Kesiman pada Kamis (15/4/2021) sekitar pukul 16.30 WIB.

“Kemarin kami tahunya dari medsos. Saat dicek anggota sudah bubar, tinggal beberapa anak muda nongkrong di lokasi,” terang Didit saat dikonfirmasi Detik.com, Jumat (16/4/2021).

Polisi berhasil mengidentifikasi dua dari tiga pemuda pelaku balap liar tersebut. Penunggang motor Satria F yang salto jungkir balik adalah berinisial RS (17). Sedangkan joki Honda GL berinisial TN (18). Keduanya asal Prigen, Pasuruan.

“Dua sepeda motor sudah kami amankan di Polsek Trawas. Kami belum ketemu pemuda yang pakai Honda GL,” tandasnya.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Detik.com

Comments
Loading...