Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Terobos Lampu Merah, Ambulans Kosong di Jakarta Dihantam Avanza, Pesepeda Jadi Korban

Ambulans tanpa penumpang trobos lampu merah hingga diseruduk minibus hingga lukai pesepeda. (Suara.com/Istimewa)

MURIANEWS, Jakarta – Sebuah ambulans tanpa muatan nekat menerobos lampu merah Simpang Empat Traffic Light MBAL, Jakarta Pusat, Kamis (15/4/2021). Akibatnya, ambulans tersebut langsung dihantam minibus Toyota Avanza dari arah berlawanan.

Selain membuat mobil Avanza rusak parah bagian depan, seorang pesepeda juga terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena tersenggol Avanza tersebut.

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Lilik Sumardi menjelaskan, kejadian tersebut berawal saat ambulans dengan nomor polisi A 9921 T yang dikemudikan oleh Aulia Ummu Aiman menerobos lampu merah.

Selanjutnya, kendaraan minibus bus Toyota Avanza yang dikemudikan oleh Katmani dengan kecepatan tinggi langsung menabrak ambulans.

“Ambulans berjalan dari arah Barat ke Timur di Jalan Dr Sutomo Sawah Besar Jakarta Pusat, sesampainya di Simpang empat Traffic Light MBAL menerobos lampu merah kemudian tertabrak kendaraan Toyota Avanza yang berjalan dari arah Utara ke Selatan di Jalan Gunung Sahari” kata Lilik seperti dikutip Suara.com, Jumat (16/4/2021).

Dalam peristiwa ini, satu pesepeda bernama Haryadin mengalami luka-luka. Dia tersenggol kendaraan Toyota Avanza saat tengah berhenti di lampu merah.

“Mengalami luka pada bagian kaki lecet, pinggang dan rusuk memar. Korban langsung dibawa ke RS Husada Sawah Besar,” ujar Lilik.

Kekinian, kasus tersebut tengah ditangani oleh Polres Metro Jakarta Pusat. Polisi masih mendalami penyebab daripada kecelakaan tersebut.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Suara.com

Comments
Loading...