Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Keren! Wanita Asal Brebes Pesan Baliho Sekadar Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke Pacar

Baliho ucapan ulang tahun untuk pacar di Kota Tegal, Kamis (15/4/2021). (Foto: Imam Suripto/detikcom)

MURIANEWS, Tegal – Sebuah baliho di Jalan Kolonel Sugiono, Kota Tegal beberapa hari belakangan ini berbeda dari yang lain. Pasalnya, baliho berukuran 5×10 meter itu berisi ucapan ulang tahun kepada sang pacar.

Direktur PT Merah-Putih Megah Bersama Advertising, selaku vendor reklame, Yoppi Octa Putra mengatakan, pemasang ucapan ulang tahun ini berasal dari seorang wanita bernama Yeni Amalia asal Brebes.

Baca: Bertamu ke Rumah Istri Orang Malam-Malam, Oknum Perwira Polisi di Klaten Ngumpet di WC saat Digerebek Warga

“Pemasangnya Yeni Amalia wanita asal Brebes, sedangkan sang pacar pria warga Kota Tegal. Dia pasang baliho hanya satu Minggu dari Selasa malam,” katanya seperti dikutip Detik.com, Kamis (15/4/2021).

Baliho itu berwarna biru itu berisi ucapan ultah disampaikan oleh Yeni Amalia untuk sang pacar Avner Gunawan.

Baliho ini berukuran 5×10 meter berisi foto Avner Gunawan. Di bawahnya tertulis, ‘Happy Birthday Avner Gunawan, with love Yeni Amalia’.

 

Baliho ucapan ulang tahun untuk pacar di Kota Tegal, Kamis (15/4/2021). (Foto: Imam Suripto/detikcom)

Yoppi mengaku baru pertama kali menerima pesanan untuk ucapan ulang tahun melalui sarana baliho. Dia juga mengaku terkejut saat mendapat order melalui telepon untuk memasang pesan selamat ulang tahun.

“Selama lima tahun terjun di dunia advertising baru kali ini ada orderan masang baliho untuk ucapan ulang tahun. Pemasangnya Yeni Amalia wanita asal Brebes, sedangkan sang pacar pria warga. Dia pasang baliho hanya satu Minggu dari Selasa malam,” kata Yoppi.

Baca: Super Cepat! Ponpes di Indramayu Gelar Salat Tarawih Hanya Enam Menit, Begini Kata MUI

Diwawancara terpisah Kabid Reklame Bakeuda Pemerintah Kota Tegal, Sugeng Riyadi, mengaku belum bisa menyampaikan rincian biaya sewa baliho itu.

“Untuk pembayaran bisanya sudah dilakukan oleh pemiliknya ke kantor,” tutur Sugeng.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Detik.com

Comments
Loading...