Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Resmi Jadi Tokoh Hero Mobile Legends, Begini Tampilan Manny Pacquiao

Many Pacquiao jadi tokoh hero di Mobile Legends. (instagram/realmobilelegendsid )

MURIANEWS, Shanghai Kini para penggemar game Mobile Legends sudah bisa menggunakan tokoh hero Manny Pacman Pacquiao. Legenda hidup petinju Filiphina ini secara resmi dirilis menjadi salah satu tokoh hero di Mobile Legends.

Manny Pacquiao, legenda hidup tinju dunia asal Filipina resmi dirilis dalam koleksi skin hero Mobile Legends: Bang Bang. MLBB meluncurkan skin Manny Pacquiao yang diwujudkan dalam hero fighter Paquito, beberapa waktu lalu.

Melalui akun Instagram Mobile Legends: Bang Bang (ID), Moonton sebagai kreator dan developer game Mobile Legends mengumumkan kolaborasi dengan Manny Pacquiao atau yang kerap disapa Pacman.

Dalam releasenya, Mobile Legends akan memberikan hadiah bingkai avatar dan emoticon gratis bagi pemain yang telah menuntaskan event. Penggemar Mobile Legends hanya diberikan kesempatan menyelesaikan event hingga 15 September guna mendapatkan skin hero Pacquito.

Dilansir dari Gatra.com,  Kamis (15/4/2021),  Manajer Moonton, William Mei, menyatakan pihaknya mengumpulkan ratusan foto Manny Pacquiao untuk proses pembuatan skin tersebut.

“Ratusan foto Manny kami ambil dan kami koleksi. Hal itu dilakukan untuk mendapatkan detail dalam game. Seperti tato, ekspresi, dan detail kecil lain,” Ujar William Mei.

Manny Pacquiao, sendiri mengaku bangga bisa menjadi bagian dari Mobile Legends. Kehadirannya sebagai skin Paquito di Mobile Legends tentu merupakan hal yang sangat luar biasa.

“Saya merasa sangat bangga saat Moonton menghubungi saya untuk bekerja sama. Sangat sulit untuk menolak, saat Anda akan dibuatkan hero yang terinspirasi dari Anda dan sekarang mereka akan membuatkan skin baru yang akan menggunakan nama saya. Hal itu sangat menyenangkan,”  ujar Manny Pacquiao.

Skin Hero Pacquito di Mobile Legends akan mmemiliki beberapa kelebihan. Diantaranya bisa memberikan damage sangat besar dan memiliki shield yang begitu tebal. Hal ini berkat skill Heavy Left Punch yang disematkan disana.

Lebih dari itu, jika stack Champ Stance-nya penuh, shield yang didapatkan akan berubah semakin besar. Efeknya bisa dikombinasikan dengan shield yang belum diperkuat oleh Champ Stance.

Pacquito juga mampu memberikan crowd control slow sebesar 75% . Ini akan membuat lawan sulit  menghindari kejaran Paquito.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: gatra.com

Comments
Loading...