Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Dibocorkan Selvi, Ternyata Ini Menu Sahur Gibran Biar Kuat Jalani Puasa

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka saat meninjau taman Balekambang. (Instagram/gibran_rakabuming)

MURIANEWS, Solo – Sejak Gibran Rakabuming Raka dilantik sebagai Wali Kota Solo, kegiatan sang istri Selvi Ananda kini terbilang cukup padat. Tak hanya mendampingi Gibran di berbagai acara, Selvi juga menjabat sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kota Solo.

Sebelum menjadi istri seorang pejabat, Selvi Ananda dan Gibran Rakabuming sudah cukup dikenal publik. Selain sebagai anak dan menantu Presiden Joko Widodo, mereka juga dikenal sebagai pengusaha sukses.

Baca: Dibocorkan Selvi, Ternyata Ini Menu Sahur Gibran Biar Kuat Jalani Puasa

Baru-baru ini Selvi Ananda membocorkan asupan andalan Gibran dan dirinya.

“Nggak ada menu khusus, menunya ya biasa saja enggak ada yang sulit,” terang Selvi Ananda seperti dilansir dari laman Solopos.com dan dari berbagai sumber, Rabu (14/4/2021), ketika ditanya menu khusus sahur.

Kendati tak ada menu khusus sahur, pasangan ini mengonsumsi kurma dan madu untuk jaga stamina. Selain itu juga konsumsi jamu temulawak.

Baca: Lawan Arus Hingga Bikin Macet, Sopir Bus BST Langsung Ditegur Gibran di Instagram

“Kalau sahur saya minum madu dan kurma untuk menjaga stamina tubuh, sama jamu temulawak, sayur saya konsumsi tiap hari,” jelasnya di sela-sela acara blusukan.

Ditanya apakah Selvi juga konsumsi vitamin, wanita ini mengiyakan.

“Vitamin iya, terus kalau sahur biasanya saya dan Mas Gibran minum madu dan kurma untuk menjaga ketahanan tubuh,” ujarnya.

Baca: Larang Sahur On The Road, Wali Kota Gibran: Buka Puasa dan Sahur di Rumah Saja

Selain itu, mereka juga banyak minum air putih, istirahat cukup, dan makan buah saat sahur.

Selain itu Selvi juga mendoakan warga yang menjalankan ibadah puasa semoga tahun ini puasanya lancar dan khidmad meski dilakukan di tengah pandemi. Selain itu warga diingatkan supaya tetap melaksanakan protokol kesehatan karena kesehatan yang utama.

Meski tengah berpuasa tak mengurangi aktivitas Putri Solo 2009 ini. Puasa justru diisi dengan kegiatan lebih bermanfaat. “Ini buktinya meski hari pertama puasa kami tetap jalan [blusukan],” paparnya.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Solopos.com

Comments
Loading...