Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

CEO PSIS Lakukan Koordinasi Penggunaan Stadion Jatidiri dengan BPPLOP Jateng

Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang, Yoyok Sukawi dan BPPLOP Jawa Tengah melakukan kunjungan ke Stadion Jatidiri, Semarang, Rabu (14/4/2021). (MURIANEWS/IST)

MURIANEWS, Semarang – Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang, Yoyok Sukawi melakukan kunjungan ke Stadion Jatidiri, Semarang, Rabu (14/4/2021).

Di kunjungan itu, Yoyok Sukawi didampingi tim Balai Pemusatan Pendidikan dan Latihan Olahraga Pelajar (BPPLOP) Jawa Tengah yang notabene merupakan pihak pengelola Stadion Jatidiri.

Menurut Yoyok, Stadion Jatidiri saat ini sudah dilengkapi beberapa fasilitas penunjang untuk gelaran kompetisi sepak bola. Baik kompetisi di tingkat nasional maupun internasional.

“Stadion Jatidiri ternyata megah sekali. fasilitasnya juga lengkap. Tadi sempat lihat ruang ganti pemain. Menurut saya bagus,” katanya, Rabu (14/4/2021).

Lebih lanjut, Yoyok juga mengapresiasi Pemerintah Provinsi Jawa Tengah, dalam hal ini Dinas Kepemudaan Olaharaga dan Pariwisata (Disporapar) Jateng yang telah bekerja keras merenovasi Stadion Jatidiri.

Ke depan, Stadion Jatidiri akan diupayakan memiliki lampu dan rumput dengan kualitas yang lebih baik. Sehingga atlet-atlet di Jawa Tengah bisa menggunakan dengan nyaman.

“Tidak mudah mewujudkannya, karena butuh kerja keras semua pihak. Sebab banyak sekali yang harus disiapkan. Disporapar juga sudah menggenjot pengadaan lampu dan perawatan rumput,” terangnya.

Yoyok juga siap bekerja sama dengan Disporapar Jateng. Tujuannya yakni untuk melakukan penataan agar Stadion Jatidiri layak menggelar kompetisi Liga 1.

“Pekerjaan rumah masih banyak. Manajemen PSIS berencana melakukan penataan akses masuk pemain dan official. Selain itu juga melengkapi kebutuhan ruang ganti pemain, ruang wasit, ruang medis, ruang media dan lainnya,” pungkasnya.

Reporter: Vega Ma’arijil Ula
Editor: Budi Erje

Comments
Loading...