Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Guardiola Butuh Setiap Pemain Manchester City Untuk Lakukan Tugasnya

Manajer Manchester City, Pep Guardiola (manchesterevening.co.uk)

MURIANEWS, Dortmund- Manchester City memang memang membawa keunggulan agregat 2-1 saat melawat ke Dortmund. Namun bukan berarti mereka akan dengan mudah bisa melewati perlawanan Borussia Dortmund.

Pertandingan 8 Besar Liga Champions leg ke dua antara Dortmund Vs Man City akan digelar pada Kamis (15/4/2021) dinihari nanti. Kedua tim akan memastikan siapa yang layak lolos ke semi final.

Pada pertandingan ini, Pep Guardiola menginginkan pemainnya bisa tampil lebih baik saat melawan Dortmund. Mereka harus bisa membantu rekan satu timnya untuk melaju ke semifinal Liga Champions.

The Blues belum pernah mencapai semifinal sejak dirinya menjadi Manajer Man City. Tidak berlebihan jika Pep menyebut hasil pada pertandingan ini akan menjadi parameter, apakah timnya telah belajar dari tahun-tahun sebelumnya.

Situasi yang berkembang sudah jelas. Karena itu Manchester City mengetahui apa yang harus dilakukan. City harus melakukan apa yang telah dilakukan sepanjang musim. Memainkan permainan, menganalisis dan bersiap, serta bermain.

“Tentu saja Anda harus mengendalikan emosi Anda, tetapi terkadang Anda membutuhkan emosi dalam cara yang baik untuk memenangkan jenis permainan ini. Saya tidak mengatakan sesuatu yang istimewa tetapi kami pergi ke sana untuk memenangkan permainan dan masing-masing harus berusaha menjadi pemimpin,” ujar Pep Guardiola.

Pep juga menegaskan dirinya butuh 11 pemain dan mungkin pemain pengganti. Manchester City akan memulai pertandingan dari skore 2-1. Namun Dortmund juga tetap memiliki peluang. Sehingga tidak ada pilihan bagi City untuk mencetak beberapa gol.

“Ini adalah pertandingan sepak bola di mana kami memulai 2-1. Saya yakin mereka memiliki peluang, karena di 26 atau 27 pertandingan terakhir, mereka mencetak gol.  jadi apa yang harus kami lakukan adalah mencetak gol kami dan untuk melakukan itu kami perlu memainkan permainan kami menjadi efektif di depan,”tambahnya.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: manchesterevening.co.uk

Comments
Loading...