Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Meski diterpa Badai Cidera, Zidane Optimis Real Madrid Lolos Semifinal  

Zinedine Zidane, Pelatih Real Madrid (realmadrid.com)

MURIANEWS, Liverpool – Menghadapi pertandingan melawan Liverpool di Stadion Anfield, Kamis (15/4/2021) dinihari WIB, Real Madrid diterpa badai cidera. Sejumlah pemainnya harus absen pada pertandingan leg kedua Babak 8 Besar Liga Champions ini.

 

Zinedine Zidane, Pelatih Real Madrid menyatakan, pihaknya membenarkan mengenai situasi yang dikabarkan. Namun, meskipun sejumlah besar pemainnya mengalami cedera, dirinya tetap yakin timnya akan keluar sebagai pemenangnya.

 

Keunggulan agregat 3-1, hasil pertandingan yang diraih di Alfredo di Stefano, menurutnya akan terus dilanjutkan. Real Madrid tetap akan keluar sebagai pemenang dalam partai ini.

 

“Yang harus kami lakukan adalah tetap berkompetisi sebagai tim dan melakukannya sejak awal pertandingan. Kami akan melakukan upaya dan kami akan mencoba untuk menang. Memang benar banyak hal yang terjadi (pada kami), tetapi tim selalu bersatu dalam menghadapi kesulitan. Itu menunjukkan karakter para pemain,” ujar Zinedine Zidane, menjelang pertandingan.

Ditengah kabar adanya badai cidera di timnya, Zidane mengonfirmasi pulihnya  Fede Valverde. Pemain belakang Madrid ini  akan fit bermain meski sempat absen saat Madrid menghadapi El Clasico akhir pekan lalu.

 

Sedangkan Lucas Vazquez dipastikan belum berada dalam kondisi bugar. Tanpa Vazquez membuat Zidane harus memikikrkan sesuatu untuk memperbaiki pertahanan timnya.

 

“Kami akan siapkan semuanya. Sebagai tim kami siap untuk melanjutkan keunggulan kami, di leg pertama,” tegasnya.

 

Penulis: Budi erje

Editor: Budi erje

Sumber: realmadrid.com

Comments
Loading...