Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Bikin Melongo, Sepatu Adidas yang Sering Dikenakan Wali Kota Solo Gibran Lebih dari Rp 20 Juta

Komisaris Utama Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok (kiri), disambut Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, saat tiba di Loji Gandrung, Solo, Rabu (7/4/2021). Kunjungan tersebut menurut Ahok untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus sharing tentang pengalaman kepemimpinan. (Solopos/Nicolous Irawan)

MURIANEWS, Solo – Penampilan nyentrik kerap diperlihatkan Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka. Salah satunya dengan mengenakan sepatu keluaran merek ternama Adidas dengan tipe Yeezy Boost 350 V2.

Sepatu yang berwarna hitam dengan sedikit sentuhan putih itu kerap menemani putra sulung Presiden Jokowi blusukan ke berbagai daerah di Solo.

Baca: Curi Perhatian, Segini Harga Jam Tangan yang Dikenakan Wali Kota Solo Gibran

Salah satu momen Gibran mengenakan sepatu Adidas Yeezy Boost 350 V2 adalah saat menyambut Komisaris Utama Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di Loji Gandrung, beberapa waktu lalu.

Sepatu yang dikenakan Gibran itu terlihat serasi dengan celana hitam dan kemeja yang berwarna merah kemudaan itu. Ada pula sebuah jam tangan bermerek menghiasi tangan kanannya saat menerima kunjungan Ahok tersebut.

Lalu, berapa harga jual sepatu Adidas Yeezy Boost 350 V2 yang dikenakan Gibran?

Baca: Rumah Tangga Sering Diganggu, Suami di Sukoharjo Nekat Culik dan Siksa Mantan Pacar Istri

sepatu Adidas Yeezy Boost 350 V2. (Shophee)

Dikutip dari Solopos.com, berdasarkan harga yang dibanderol situs belanja online luar negeri, sepatu dengan merek tersebut dihargai 1.389 Dolar Amerika Serikat atau setara dengan Rp 20.361.351.

Harga sepatu Adidas Yeezy Boost 350 V2 ternyata jauh lebih mahal dibandingkan jam tangan yang dipakai Gibran.

Saat Gibran mengunggah foto dirinya di akun Instagram miliknya, ada jam tangan bermotif lebah yang melingkar di tangan kanannya.

Baca: Geger Pembelian Alat Damkar DKI Kelebihan Rp 6,5 Miliar, Begini Penjelasan Pemprov

Jam tangan yang terbilang unik itu menyita perhatian publik dan bikin penasaran harganya.

Setelah ditelusuri, jam tangan yang digunakan Gibran termasuk jam tangan bermerek, yakni Gucci.

Jam tangan Gucci bermotif lebah itu terlihat mewah dengan strap kulit berwarna cokelat dengan tipe Silver G-Timeless Web Bee. Jam tangan tersebut memiliki desain yang cukup unik di bagian depannya.

Untuk harganya sendiri, jam tangan Gucci tipe tersebut senilai 910 dolar AS atau setara Rp 13 juta.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Solopos.com

Comments
Loading...