Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Semifinal Piala Menpora Gunakan Format 2 Leg, Ini Jadwal Mainnya

piala menpora (detik.com)

MURIANEWS, Jakarta- Turnamen Piala Menpora baru saja menyelesaikan pertandingan babak 8 besar. Sebanyak 4 tim sudah mendapatkan tempat untuk masing-masing bertemu, di dua pertandingan Semi Final.

Panitia Piala Menpora 2021, juga sudah merelease  jadwal pertandingan babak semi final. Rencananya, babak semifinal akan menggunakan format dua leg. Pelaksanaannya akan dimulai pada 15 April 2021-19 April 2021.

Empat tim yang akan bertanding, masing-masing PSM Makassar Vs Persija Jakarta dan Persib Bandung  VS PSS Sleman akan bertemu dua kali. Untuk pertandingan leg pertama akan digelar di Stadion Maguwo Harjo, Jogyakarta. Sedangkan pertandingan leg kedua akan digelar di Stadion Manahan, Surakarta, Jawa Tengah.

Partai Persija vs PSM akan menjadi pembuka babak semifinal. Pertandingan ini akan digelar pada  Kamis (15/4/2021) pukul 20.30 WIB. Sehari berikutnya gentian PSS vs Persib akan bertarung. Meski PSS berkandang di Stadion Maguwoharjo, venue PSS vs Persib tak akan diubah.

Di Piala Menpora, setiap tim diusahakan tak akan bermain di kandang asalnya. Namun dalam kasus PSS Sleman, tetap tidak ada perubahan venue pertandingannya.

“(Leg) pertama tetap di Maguwo. Sesuai jadwal, karena sudah ditetapkan sejak awal,” kata Direktur Media dan PR PT Liga Indonesia Baru, Hanif Marjuni, Selasa (13/4/2021)

Selanjutnya untuk pertandingan leg ke-2 akan digelar di Stadion Manahan. Partai PSM vs Persija akan digelar Minggu (18/4) pukul 20.30 WIB. Sehari kemudian, partau Persib vs PSS digelar.

Jadwal Babak Semifinal Piala Menpora :

Leg Pertama
Persija Jakarta Vs PSM Makassar di Stadion Maguwoharjo, 15 April 2021, pukul 20.30 WIB
Persib Bandung Vs PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, 16 April 2021, pukul 20.30 WIB
Leg Kedua
PSM Makassar Vs Persija Jakarta di Stadion Manahan, 18 April 2021, pukul 20.30 WIB
PSS Sleman Vs Persib Bandung di Stadion Manahan, 19 April 2021, pukul 20.30 WIB

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: detik.com

Comments
Loading...