Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Alat Kelamin Pria Tersangkut di Botol, Pemadam Kebakaran Turun Tangan

Sebuah botol yang tersangkut di kelamin seorang pria di Malaysia.[Facebook]
MURIANEWS, Jakarta – Seorang pria di Johor, Malaysia, terpaksa mendapat bantuan pemadam kebakaran. Itu dilakukan setelah sebuah botol nyangkut di alat kelaminnya dan tak bisa dilepaskan.

Menyadur World Of Buzz, Selasa (13/4/2021) insiden tersebut menimpa seorang pria berusia 47 tahun yang tinggal di Johor, Malaysia pada Minggu (11/4/2021).

Komandan Operasi Pos Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (BBP) Pontian, Petugas Pemadam Kebakaran II, Julia Sani mengatakan, pihaknya menerima laporan kasus tersebut pada pukul 19.18 waktu setempat.

Menurut Julia, fire rescue tender (FRT) yang beranggotakan enam orang dikirim ke RS Pontian untuk membantu korban.

“Setibanya di Rumah Sakit Pontian, ditemukan bahwa seorang pria berusia 47 tahun tersangkut botol plastik di kelaminnya. Petugas pemadam kebakaran memotong botol dengan menggunakan alat pemotong khusus,” katanya seperti dikutip Suara.com.

Menurut grup Facebook Info Roadblock JPJ/POLIS, penyebab insiden mengerikan itu diyakini dilakukan oleh seorang rentenir.

Kepala BBP Pontian, Asisten Inspektur Pemadam Kebakaran Azhar Abd Jalil mengatakan, tim pemadam kebakaran memotong botol dengan menggunakan alat potong khusus.

“Pria itu selamat tapi sedikit berdarah. Saat petugas pemadam kebakaran menanyakan kepada korban bagaimana botol plastik tersebut tersangkut di alat kelaminnya, pria tersebut mengaku bahwa itu adalah ulah ah long (lintah darat).

“Korban mengaku Ah Long melakukannya sebelum ia dilarikan ke rumah sakit karena tidak bisa mengeluarkan botol plastiknya sendiri,” ujarnya.

Abd Jalil mengungkapkan, operasi yang dipimpin oleh Senior Fire Officer II, Julia Sani selesai pada pukul 19.39 waktu setempat.

 

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Suara.com

Comments
Loading...