Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Cetak Gol Spektakuler, Saddil Ramdani Jadi Buah Bibir Publik Bola Malaysia

Saddil Ramdani. (istagram#saddilramdani)

MURIANEWS, Penang-  Pemain Timnas Indonesia, Saddil Ramddani menyentak perhatian public bola di Malaysia. Saddil yang bermain untuk Sabah FC di Liga Super Malaysia mencetak gol spektakuler, saat timnya berhadapan dengan Penang FC.

Pertandingan yang digelar di Stadion Bandar Raya, Penang, juga mempertemukan Sadduil dan Ryuji Utomo, yang juga pemain Timnas Indonesia. Ryuji sendiri saat ini membela tim Penang FC.

Saddil menciptakan golnya pada menit ke-52 sekaligus membuka keunggulan timnya. Melalui proses yang sangat bagus, Saddil menciptakan gol melalui tendangan keras dari luar kotak pinalti.

Sebelum melakukan tendangan kencang, Saddil sempat membuat sebuah gerakan cerdas untuk menghidari hadangan Ryuji Utomo dan satu pemain Penang lainnya. Bola yang melenting, diikuti Saddil yang menghindari hadangan, dan diteruskan dengan tendangan kencang, menjadi sebuah gol cantik.

Luncuran bola yang kencang, bersarang di pojok kiri gawang Penang FC. Kiper mereka Bryan See Tian, tidak bisa berbuat banyak, saat menghadapi tendangan keras itu.

Meski Saddil mencetak gol, namun Sabah FC tidak berhasil mencuri kemenangan. Tuan rumah Penang FC mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-85. Pertandingan berakhir dengan hasil imbang.

Permainan ciamik Saddil langsung menjadi buah bibir di Malaysia. Beberapa media Malaysia memberitakan gol spektakuler yang dibuatnya di gawang Penang FC.

Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje
Sumber: indosport.com

Comments
Loading...