Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Pria Ini Ditemukan Tergeletak Bersimbah Darah di Kebun Ketela Desa Guwo Pati

Pria yang ditemukan bersimbah darah di Pati. (MURIANEWS/Istimewa)

MURIANEWS, Pati – Seorang pemuda ditemukan bersimbah darah di kebun ketela di Desa Guwo, Kecamatan Tlogowungu, Kabupaten Pati, Selasa (13/4/2021) dini hari. Saat ditemukan, pria itu masih hidup dan mengerang kesakitan.

Diketahui, pemuda itu adalah Agung Setiawan (28) warga Desa Tlogorejo, Kecamatan Tlogowungu, Pati.

Kapolsek Tlogowungu AKP Sunaryo mengatakan, kali pertama kejadian itu diketahui seorang pengguna jalan bernama Wikun, sekitar pukul 04.15 WIB. Pengguna jalan itu melihat ada motor yang tergeletak di pinggir jalan.

Selain itu, dia juga mendengar ada suara erangan dari kebun ketela. Karena curiga, Wikun pun menghentikan laju kendaraan dan memeriksa. Rupanya, ada seorang pemuda yang sudah bersimbah darah di bagian perutnya.

“Saksi kemudian melaporkan hal itu ke Mapolsek Tlogowungu. Tak lama, petugas yang piket langsung menuju ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk menyelamatkan korban,” katanya.

Sesampainya di TKP, korban masih dalam kondisi sadarkan diri. Namun pada perut korban sudah mengeluarkan banyak darah. Sehingga korban langsung dilarikan ke RSUD Soewondo.

“Dari keterangan korban, dia ingin bunuh diri dengan cara menggunakan silet,” ujarnya.

Ia juga sempat menaruh curiga, jangan-jangam pemuda ini korban percobaan pembunuhan. Tetapi dari keterangan korban yang masih sadarkan diri, bahwa kasus itu merupakan percobaan bunuh diri.

“Untuk motifnya sendiri masih kami dalami. Karena kondisi korban saat kami bawa di RSUD Sorwondo memnag masih bisa berbicara, namun butuh segera untuk dilakukan perawatan intensif. Sehingga kami belum bisa menanyai korban lebih banyak. Apalagi, luka pada perut juga cukup dalam,” pungkasnya.

 

Reporter: Cholis Anwar
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...