Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Angkat Beban untuk Mr P, Olahraga Baru untuk Menjadi Perkasa!

Bagaimana rasanya, Mr P dibebani berkilo-kilo? (FB Neo Chikung)

MURIANEWS, Cikarang- Pernahkah anda membayangkan, bagaimanakan rasanya jika Mr P diikat dan diberi beban seberat beberapa kilogram. Lalu dengan ikatan ke Mr P itu, beban yang menggantung digerakan ke depan dan ke belakang. Wow.

Adalah Neo Chikung, ini adalah sebuah olahraga jenis baru mulai dilakukan banyak orang. Olahraga ini dipercaya berkaitan erat dengan masalah peningkatan vitalitas, terutama untuk kaum pria.

Dari banyak media sosial, olah raga angkat beban menggunakan Mr P ini menjadi viral. Sekolompok pria tengah mengayun-ngayunkan beban yang tergantung di tengah selakangannya.

Beban yang diangkat oleh Mr P itu, terlihat memiliki berat yang bervariasi. Bahkan ada juga yang diperlihatkan beban yang diangkat mencapai beberapa kg. Tentu saja ini menimbulkan berbagai ragam reaksi.

Bagaimana mungkin organ intim laki-laki itu kuat menahannya. Apakah tidak menimbulkan cidera? rasa sakit ? Sebab organ intim itu jelas bukanlah salah satu bagian tubuh manusia yang lazim digunakan untum mengangkat beban.

Seperti dilansir detik.com, Roy salah seorang pelaku Neo Chikung di Cikarang, menyatakan pada dasarnya olahraga Mr P ini adalah untuk membentuk dan mengatur Chi atau tenaga dalam.

“Intinya itu buat kesehatan. Penguatan seluruh organ tubuh dari teknik latihan senam shaolin,” kata Roy pada detikcom.

Tentunya perlu ada persiapan sebelum anda menggantungkan beban berkilo-kilo di Mr P. Soal ini Roy menjelaskan, pada tahap awal akan diajari dulu teknik senam dan  bernapas  ala Neo Chikung.

Baru setelah itu baru masuk latihan mengangkat beban dengan ikatan khusus pada Mr P. Beban yang diangkat juga dimulai dari yang paling ringan, 1 kg sampai terberat untuk standar kesehatan yaitu 50 kg.

“Jadi untuk penguatan organ dan efek dari tarikan beban, itu nanti ke vitalitas. itu jadi lebih,” kata Roy yang mengaku peserta olahraga Neo Chikung di Cikarang, Jawa Barat, sudah lebih dari 50 orang.

“Untuk kejantanan itu udah otomatis sangat bagus sekali. Kalau sampai bisa angkat beban 50 kg, itu istilahnya sudah kita yang ambil kendali. Sudah bisa mengendalikan durasi (bercinta -red),” pungkas pria yang jadi asisten pelatih di Neo Chikung ini.

Nah anda bagi anda para pria, apakah akan mencoba angkat beban Mr P ini?

Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje
Sumber: detik.com

Comments
Loading...