Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Liverpool Akan Melakukan Apa Saja yang Bisa, Untuk Membalik Keadaan

Salah atau Benzema, yang bakal tersenyum lepas. (tribunnews.com/ AFP/GABRIEL BOUYS)

MURIANEWS, Liverpool- Salah satu pertandingan babak 8 besar leg ke-2 Liga Champions yang paling menarik adalah, laga Liverpool kontra Madrin. Pertandingan ini akan digelar Stadion Anfield, Kamis (15/4/2021) dinihari WIB, dan bisa disaksikan di tayangan Live SCTV.

Pada leg pertama yang berlangsung di Alfredo Di Stefano, Liverpool memang tertinggal 1-3. Namun bukan berarti peluang mereka tertutup sama sekali. Liverpool masih bisa saja membuat kejutan.

Pelatih The Red, Jurgen Klopp bahkan dengan tegas mengatakan Madrid tetap harus berhati-hati pada timnya. Pihaknya mengingatkan agar mereka tidak berpikir bahwa mereka sudah lolos saat ini.

Liverpool sendiri baru saja menyelesaikan laga kandang di ajang Primer League dengan kemenangan 2-1 dari Aston Villa. Kemenangan ini mengakhiri hasil buruk mereka, 6 kekalahan di kandang sendiri.

Klopp menyatakan, timnya akan memberikan perlawanan yang sulit untuk Madrid. Bahkan timnya akan melakukan apapun yang bisa dilakukan, untuk membalik keadaan.

“Apa pun yang bisa kami lakukan, akan kami lakukan. Kami membutuhkan penampilan yang sempurna saat melawan Real Madrid pada Rabu (Kamis dinihari WIB),”ujar Jurgen Klopp.

Kemenangan dari Aston Villa di liga akan memberi hal positif bagi Liverpool. Moh Salah dkk akan berpikir dengan cara mereka bermain dan cara Madrid bermain pada leg pertama.

“Real Madrid datang ke Anfield dan tidak boleh berpikir mereka sudah lolos. Duel ini akan menjadi pertandingan yang sulit, tetapi kami akan mencobanya. Saya berjanji,”tambah Klopp.

“Kemenangan atas Aston Villa tentu saja membantu. Kami harus bekerja dengan sangat keras. Kami melakukannya saat melawan Aston Villa yang kuat dan mendapatkan poin menjadi sesuatu sangat penting.Apa pun yang telah diberikan pertandingan melawan Aston Villa, pada kami untuk Rabu nanti, kami akan menggunakannya,” pungkasnya.

Sementara itu, meski unggul agregat 3-1, Madrid bukan tanpa masalah. Mereka dipastikan akan kehilangan sejumlah pemainnya saat dijamu Liverpool.

Lucas Vazques dipastikan harus absen lantaran mengalami cidera ligamen usai menjalani El-clasico pekan lalu. Bahkan Vazques diramalkan akan istirahat hingga akhir musim.

Punulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje
Sumber: tribunnews.com

Comments
Loading...