Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Melawan PSG di Paris, Bayern Muenchen Masih Kehilangan Sejumlah Pemain

Pemain Muenchen, harus berjuang keras dinihari nanti. (tribunnews.com/(Alberto PIZZOLI / AFP)

MURIANEWS, Paris- Pertandingan 8 Besar Leg kedua antara PSG (Paris Saint-Germain) Vs Bayern Muenchen, akan berlangsun di Stadion Par

Muec Des Princes, Rabu (14/4/2021) dinihari WIB.

PSG yang bertindak sebagai tuan rumah, sejauh ini sudah unggul agregat 3-2. Situasinya memang lebih memberi angin bagi PSG, dibandingkan raksasa Jerman, Bayern Muenchen.

nchen bahkan masih menghadapi beberapa situasi yang semakin menambah sulit bagi upaya mereka tetap berada di Liga Champions musim ini. Belum pulihnya Robert Lewandowski dari cidera, dipastikan membuat Bayern harus kembali bermain tanpa striker terbaiknya itu.

Lewandowski, bomber asal Polandia ini sudah menepi dalam beberapa kali pertandingan klubnya. Termasuk saat timnya dihajar 2-3 oleh PSG di leg pertama, di Stadion Alianz Arrena, Munich, pekan lalu.

Cidera lutut masih membuat dirinya tak bisa bergabubg dengan rekan-rekannya di Stadion Parc Des Princes, dinihari besok. Cidera ini didapatkannya pada jeda internasional, saat membela Timnas Polandia.

“Tidak, ini  masih terlalu dini. Saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk kembali ke lapangan, tetapi hanya ketika saya merasa benar-benar baik dan aman. Bukan perasaan yang baik untuk duduk di rumah,” kata Lewandowski.

Robert Lewandowski mengatakan dia belum cukup fit untuk memimpin comeback  Bayern Munich melawan PSG di pentas Liga Champions.

Selama sekitar empat minggu terakhir, ada harapan Lewandowski bisa membuat pemulihan cepat pada cideranya. Namun hal itu tidak terjadi.

Badai cidera di Muechen juga meluas, menyusul keraguan pada Kingsley Coman bermain di partai melawan PSG. Pemain utama Bayern ini, keluar lapangan tertatih-tatih saat timya bermain imbang 1-1 melawan Union Berlin di Bundesliga.

Diluar itu, Muenchen juga masih belum bisa memastikan kondisi Niklas Sule, Leon Goretzka, Douglas Costa, Serge Gnabry dan Corentin Tolisso juga belum jelas bagaimana kondisinya.

Jka ada kabar sedikit baik, barangkali hanya karena Pavard dan Leroy Sane memiliki kemungkinan bisa dimainkan. Di leg pertama, dua pemain ini melompat ke lapangan dari bangku cadangan.

Situasi sangat bagus justru hinggap di kubu PSG. Sebagai tuan rumah mereka sudah unggul agregat 3-2. Selain itu mereka juga dipastikan sudah akan bisa memainkan dua pemain andalan mereka asal Italia.

Marco Verratti dan Alessandro Florenzi, yang harus absen pada leg pertama. Saat bermain di Muenchen, duo Italia ini sedang mengalami sakit.

PSG juga masih sangat mengandalkan Kylan Mbappe dan Nymar Junior di lini penggembrak mereka. Liga Chmapions musim ini tampaknya sedang berpihak pada mereka.

Di leg pertama, kolaborasi Nymar dan Mbappe begitu menakutkan. Mbappe bahkan membuat brace yang membuat timnya saat ini setengah kaki sudah berada di semifinal.

Sementara Nymar di pertandingan leg pertama juga mampu menunjukan kelasnnya. Gol-gol PSG tidak jauh-jauh dari akselerasinya dalam pertandingan.

Partai PSG Vs Bayern Muenchen akan disiarkan secara langsung di SCTV.
Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje
Sumber: tribunnews.com

Comments
Loading...