Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Selama Dua Pekan Polres Grobogan Gelar Operasi Keselamatan Candi, Ini Tujuannya

Kapolres Grobogan AKBP Jury Leonard Siahaan memimpin apel gelar pasukan Operasi Keselamatan Candi 2021. (MURIANEWS/Dani Agus)

MURIANEWS, Grobogan – Polres Grobogan akan menggelar Operasi Keselamatan Candi 2021 selama dua pekan, mulai Senin (12/4/2021) hari ini hingga 25 April 2021 mendatang.

Hal itu disampaikan Kapolres Grobogan Grobogan AKBP Jury Leonard Siahaan saat memimpin apel gelar pasukan Operasi Keselamatan Candi 2021 di mapolres setempat.

Tujuan kegiatan ini adalah terwujudnya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran (Kamseltibcar) lalu lintas. Selain itu, melalui kegiatan itu diharapkan akan bisa menurunkan angka kecelakaan dan pelanggaran, serta meningkatkan kedisiplinan masyarakat, khususnya dalam berlalu lintas.

Kapolres menegaskan, ada tiga poin penekanan dan arahan dari Kapolda Jawa Tengah dalam pelaksanaan tugas Operasi Keselamatan Candi 2021. Yakni, patuhi petunjuk dan arahan dari pimpinan dalam pelaksanaan operasi dengan tidak ada penindakan sama sekali.

Kemudian, dalam pelaksanaan operasi keselamatan ini agar setiap personel selalu menjaga kesehatan dan keselamatan serta tetap mematuhi protokol kesehatan dalam pelaksanaan tugas. Selanjutnya, laksanakan tugas dengan baik dan ikhlas agar bermanfaat bagi masyarakat bangsa dan negara.

”Berikan imbauan kepada masyarakat tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan dan larangan mudik Idul Fitri tahun 2021. Laksanakan tugas operasi keselamatan dengan baik tanpa menimbulkan komplain dari masyarakat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,” katanya.

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...