Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Mike Tyson Tantang Holyfield Untuk Kembali Bertarung di Atas Ring  

Mike Tyson tantang Holyfield. (sindonews.com)

MURIANEWS, New York- Meski sudah tak berusia muda lagi, Mike Tyson mantan Juara kelas berat tinju dunia, masih menunjukan minat untuk terus bermain. Terakhir, petinju asal Amerika ini bahkan telah melontarkan tantangan kepada sejumlah lawannya saat masih aktif bertinju dulu.

Si Leher Beton, bahkan mengagendakan pada tahun ini dirinya bisa berhadapan dengan Evander Holyfield dan Lennox Lewis. Dua nama ini adalah petinju-petinju kelas berat yang pernah menjadi lawan Mike.

Berbicara melalui podcst-nya, Hotboxing, Tyson menyebutkan pertarungan melawan Lennox dan Holyfield, diinginkannya bisa terjadi pada tahun ini. Upaya untuk memujudkan pertarungan ini sudah mulai dilakukannya.

“Saya ingin Holyfield dan saya ingin Lennox Lewis tahun ini,” kata Tyson di podcast Hotboxing.

Tyson percaya bahwa dua pertarungan tersebut akan menciptakan minat yang besar dan menghasilkan keuntungan bisnis dengan pay-per-view. Dia juga yakin pertarungan bakal memikat para promotor dunia.

“Saya ingin keduanya, saya pikir saya bisa mendapatkan keduanya tahun ini,” kata Tyson penuh keyakinan.

Dalam podcast yang sama, Tyson mengatakan pihaknya telah menyiapkan petarungan alternatif. Petinju asal Inggris, Tyson Furry digadang-gadang bakal jadi calon lawan Tyson jika rencana pertarungannya melawan Evander Holyfield dan Lennox Lewis batal.

“Kalau tidak, saya akan mengadakan pertarungan dengan Tyson Fury,” pungkas Mike Tyson.

Pertemuan Tyson VS Holyfield pertama kalinya terjadi pada tahun 1996. Dalam dua kali pertemuan, Holyfield selalu berhasil mengalahkan Tyson. Mungkin ini yang membuat Tyson penasaran dan kembali menantangnya bertarung.

Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje
Sumber: sindonews.com

Comments
Loading...