Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Dalam Latihan, Devin Haney Patahkan Hidung Sparing Partnernya

Juara Kelas Ringan WBC asal Amerika, Devin Haney berlatih. (sindonews.com/The Sun)

MURIANEWS, Kudus– Juara dunia Kelas Ringan WBC, Devin Haney, saat ini tengah melakukan persiapan untuk pertarungannya bulan depan. Petinju Amerika Serikat ini akan ditantang Jorge Linares. Pertarungan itu akan digelar di Las Vegas.

Namun kendati masih jauh dari hari H pertandingan, Devin Haney sudah membuat kegemparan. Videonya saat berlatih yang beredar di twitter menunjukan betapa bersemangatnya petinju ini, menghadapi pertarungan perebutan gelar tersebut.

Dalam videonya, petinju berusia 22 tahun itu terlihat melepaskan beberapa pukulan kombinasi ke arah sparring patnernya. Kesan yang muncul adalah sebuah pukulan yang brutal ke pada lawan mainnya.

Adegan tersebut dihentikan, setelah sparring patner sang petinju diketahui mengalami cidera. Bagian tulang hidungnya patah. Meski terlihat dalam kondisi yang bagus sebelum bertanding, beberapa akun twitter menyatakan tidak terkesan dengan video latihan itu.

’’Itu bukan sparring partner yang merupakan samsak tinju, dia tidak pernah melayangkan satu pukulan pun,’’ tulis salah satu akun Twitter memberikan komentar.

Sementara yang lainnya, ada juga yang mencemooh, dengan apa yang dipertontonkan petinju Amerika tersebut. Menurut salah satu akun, video itu tidak nyaman untuk ditonton.

’’Menonton menjadi tidak nyaman. Sama sekali tidak perlu. Dia (Linares yang akan dihadapi) jauh di depan ‘sparring partner’ – fakta, tidak ada yang tahu siapa mengatakan itu semua,”cuit salah satu akun menanggapi.

Jorge Linares tidak diragukan lagi, tentu akan memberikan tantangan yang jauh lebih besar ketika bentrok melawan Devin Haney. Petinju veteran berusia 35 tahun ini, diketahui memiliki rekor cukup menggetarkan.

Selain itu, Linares juga  telah menghadapi banyak petarung hebat selama karirnya yang gemilang. Sedangkan Devin, dalam hal ini mungkin sedang terlalu bersemangat dalam persiapan menghadapinya. Sampai-sampai hidung sparing patnernya dipatahkan dalam latihan.

Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje
Sumber: sindonews.com

Comments
Loading...