Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Real Betis Tahan Imbang Atletico, LaLiga Spanyol Semakin Ketat    

Atletico Madrid harus puas bermain imbang 1-1 di kandang Betis, Senin (12/4/2021) dinihari WIB. (indosport.com)

MURIANEWS, Seville – Tim Real Betis berhasil menghadang laju Atletico Madrid dalam upayanya meraih gelar musim ini. Bertanding di Stadion Benito Villamarin, Betis berhasil menahan imbang 1-1 Atletico Madrid, pada laga ke-30, Senin (12/4/2021) dinihari WIB.

Meski hanya mendapatkan 1 point dari lawatannya ke Seville, Atletico masih bisa kembali menjadi pemuncak klasemen LaLiga. Saat ini perolehan point mereka menjadi 67. Namun Real Madrid yang baru saja memenangi El-Clasico menguntit dengan nilai 66 atau selisih satu point saja.

Dengan hasil-hasil pertandingan LaLiga di pekan ke-30 ini, maka persaingan untuk merebut gelar juara akan berlangsung ketat. Barcelona akan berpacu menghadapi dua tim ibukota, Real Madrid dan Atletico Madrid, sampai akhir kompetisi.

 Los Rojiblancos pada pertandingan itu, sebenarnya lebih dulu unggul dari tuan rumah.Pemain sayap Atletico Madrid, Yannick Carrasco, sudah mampu membuat gol pada menit ke-5.

Ketinggalan gol, membuat kubu tuan rumah tersentak. Mereka kemudian langsung berusaha memberikan respon positif dengan mencoba melakukan tekanan-tekanan.

Hanya butuh waktu sekitar 15 menit, Betis akhirnya mampu mengejar ketinggalan. Pada menit ke-20, Cristian Tello berhasil mencetak gol untuk timnya. Gol ini terjadi setelah Moreno berhasil mengirimkan umpan kepadanya.

Menerima umpan, Tello dengan tenang melakukan tendangan voli ke arah gawang Atletico. Kiper Jan Oblak yang berupaya mengantisipasi luncuran bola gagal menjangkaunya.

Skore 1-1 ini tidak berubah sampai akhir pertandingan. Atletico sebenarnya bermain lebih mendominasi. Dengan keunggulan materi pemainnya, mereka mendapatkan beberapa kali peluang.

Namun Luis Suarez dkk dalam pertandingan ini kesulitan dalam melakukan penyelesaian akhir.

Penulis: Budi Erje

Editor: Budi Erje

Sumber: Indosport.com

Comments
Loading...