Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Galih Ndog Jadi Ketum Panser Biru, Yoyok Sukawi Sampaikan Ucapan Selamat

Yoyok Sukawi, CEO PSIS Semarang. (PSIS Official)

MURIANEWS, Semarang – Chief Executive Officer (CEO) PSIS, Yoyok Sukawi mengucapkan selamat atas terselenggaranya acara musyawarah besar (Mubes) Panser Biru untuk memilih ketua umum di Gedung Juang 45, Semarang, Jawa Tengah, Minggu(11/4/2021).

Melalui Mubes tersebut, Panser Biru yang merupakan kelompok suporter PSIS Semarang, memiliki ketua umum baru. Galih Eko Putranto atau yang kerap disapa Galih Ndog, terpilih menjadi Ketua Umum Panser Biru yang baru.

Galih Ndog dalam Mubes mendapatkan dukungan dari 134 suara. Sementara calon lainnya, Suwanto hanya memperoleh 16 suara.

Yoyok Sukawi yang hadir di acara tersebut mengucapkan selamat bertugas kepada Galih Ndog dan jajarannya. Nantinya Galih Ndog akan bertugas selama tiga tahun ke depan.

“Selamat kepada Panser Biru yang telah sukses menyelenggarakan Mubes 2021 untuk memilih ketua umum baru. Selamat bertugas mas Galih Ndog, semoga amanah dan bisa membawa Panser Biru lebih kreatif, solid, dan kompak dalam mendukung PSIS,” kata Yoyok Sukawi, Minggu (11/4/2021).

Dalam kesempatan yang sama, Yoyok Sukawi juga mengucapkan terima kasih kepada Kepareng yang telah mengemban jabatan ketua umum Panser Biru selama dua periode.

Yoyok juga memberikan pujian kepada Kepareng yang telah membawa kemajuan bagi organisasi. Panser Biru telah melakukan beberapa inovasi yang membawa organisasi suporter tersebut lebih modern.

“Terima kasih kepada Pak Wareng (sapaan akrab Kepareng) yang telah memimpin Panser Biru selama dua periode. Di bawah kepemimpinan Pak Wareng, Panser Biru berhasil membuat fondasi kuat dan lebih maju mengikuti perkembangan zaman. Harapan kami di bawah Mas Ndog, Panser Biru juga bisa terbang lebih tinggi,” pungkasnya.

Reporter: Vega Ma’arijil Ula

Editor: Budi Erje

Comments
Loading...