Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Ibrahimovic Kena Kartu Merah, Tapi Milan Tetap Bisa Menang  

Pemain AC Milan, Zlatan Ibrahimovic terkena kartu merah. (bolasport.com/TWITTER.COM/SQUAWKA)

MURIANEWS, Parma- Tim AC Milan berhasil meraup kemenangan pada pertandingan pekan ke-30 Liga Serie A Italia. Rossoneri bertandang ke Stadion Stadin Ennio Tardini, Parma, AC Milan mampu meraih kemenangan 3-1 dari AC Parma.

Gol-gol kemenangan AC Milan diciptakan oleh Ante Rebic pada menit ke-8, lalu Frack Kassie menit ke-44 dan Rafael Leao pada menit ke-90+4. Sementara gol hiburan Parma tercipta pada menit ke-66 melalui Riccardo Gagliolo.

Hasil ini membuat AC Milan terus berada di urutan ke-2 Klasemen Liga Serie A Italian sampai pekan ke-30 ini. Rossoneri kini mengumpulkan 63 poin dari 30 pertandingan, sementara Parma tetap terbenam di posisi ke-19 dengan 20 poin.

Namun kemenangan Milan di Ennio Tardini diwarnai kartu merah untuk pemain temperamentalnya Zlatan Ibrahimovic.Pada menit ke-60, striker gaek ini secara tiba-tiba mendapatkan kartu merah langsung dari wasit Fabio Maresca. Sejak saat itu, Milan harus bermain dengan hanya 10 pemain.

BACA:Inilah Yang Dikatakan Zlatan Kepada Wasit, Hingga Mendapatkan Kartu Merah

Ante Rebic sebelumnya membawa timnya unggul pada menit ke-8. Berawal dari umpan pendek Zlatan Ibrahimovic, Ante Rebic yang merangsek ke dalam kotak penalti melakukan Gerakan berputar saat mengontrol bola. Para pemain Parma terpedaya sebelum akhirnya melepaskan tembakan yang menjadi gol.

Parma mencoba melakukan perlawanan, setelah tertinggal. Tuan rumah mendapatkan peluang melalui Graziano Pelle pada menit ke-19. Namun tendanganya masih bisa diantisipasi Gianluigi Donnarumma, kiper Milan.

Parma berbalik mengendalikan pertandingan. Namun situasinya justru menjadi semakin buruk. Lewat sebuah serangan balik, Milan malah mampu menambah gol pada menit ke-44, melalui Frack Kassie.

Sejak Ibra mendapattkan kartu merah, Parma semakin mampu memberikan tekanan pada tim Milan. Pada menit ke-66 mereka menciptakan gol melalui Riccardo Gagliolo, setelah berhasil menuntaskan umpan sundulan Pelle dari dalam kotak penalti.

AC Milan yang bermain bertahan, malah kembali berhasil menambah gol melalui sebuah serangan balik. Gol tersebut terjadi pada masa injury time, saat sudah masuk menit ke 90+4, Rafael Leao.

Penulis: Budi Erje

Editor: Budi Erje

Sumber: bolasport.com

Comments
Loading...