Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Solskjaer Anggap Harry Kane Bisa Menyulitkan Timnya

Harry Kane akan menjadi perhatian MU. (manchestereveningnews.com)

MURIANEWS, London- Manajer Manchester United memuji Harry Kane, sebagai salah satu striker terbaik di Eropa. Pujiannya ini disampaikan menjelang perjumpaan timnya melawan Tottenham Hostpur, yang akan digelar di Stadion White Hart Lane, London, Minggu (10/4/2021) malam.

Selain Kane, pelatih asal Norwegia tersebut juga memastikan akan mencermati permainan bintang asal Korea Son Heung-min. Kolaborasi Kane dan Heung-min menurutnya bisa saja akan menyulitkan timnya.

Ole menyebut, dua pemain inilah yang pada pertemuan pertama musim ini menjadi aktor utama yang membuat timnya menderita di kandang sendiri. Saat itu Hotspur berhasil menang 6-1, Oktober lalu di Old Trafford!

Harrya Kane sendiri sebelumnya sempat menjadi incaran MU di perburuan pemain musim lalu. Namun Tottenham tidak menjual striker itu ke klub Liga Premier, dengan tiga tahun sisa kontraknya.

“Ketika Anda bermain melawan salah satu penyerang tengah terbaik di Eropa, tentu harus ada sesuatu yang disiapkan. Kami tentu melakukan sesuatu untuk itu. Saya pikir setiap tim akan melakukannya, ketika melawan Tottenham atau Inggris. Anda tahu kualitas Harry Kane,” ujar Ole Gunnar Solskjaer di manchestereveningnews.co.uk.

Kerjasama yang tercipta antara Kane dan Son Heung-min juga tak luput dari perhatian Solskjaer. Dua pemain ini memiliki semacama ‘telepati’ yang bisa membahayakan pertahanan timnya.

“Tapi kami mempersiapkan penjagaan bagi dua pemain ini. Musim yang dialami Son dan Kane cukup bagus, Kerjasama mereka adalah salah satu kekuatan Tottenham dan mereka memiliki pemain berkualitas lain yang harus kami waspadai,” tambah Solskjaer.

Sementara itu, Marcus Rashford diperkirakan tetap akan menjadi starter untuk Man United melawan Hotspur. Pada pertandingan di Liga Europa vs Granada, Rashford hanya bermain sampai menit ke-65.

Rashford mencetak gol klubnya yang ke-20 musim ini saat main di Spanyol. Solskjaer merasa kondisinya membaik disbanding dengan penampilannya yang kurang bagus saat melawan Brighton, sebelumnya.

“Saya tidak berpikir Anda perlu mengkhawatirkan kebugarannya, tidak. Tentu saja, kecuali cedera. Kebugarannya sangat bagus, dia anak atletis, dia anak yang bugar, anak yang kuat,” tegasnya.

Solskjaer berharap melawan Hotspur, pemain ini akan berada di tengah lapangan dan menciptakan sejumlah moment bagi Man United.

Penulis: Budi Erje

Editor: Budi Erje

Sumber: manchestereveningnews.co.uk

Comments
Loading...