Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Bruno Fernandes Akankah Kembali Menjadi Bintang Bagi MU?

Bruno Fernandes, masih diandalkan Man United. (.sindonews.com/reuter)

MURIANEWS, London-  Menjamu Manchester United, di pekan ke-31 Liga Primer Inggris, Hotspur harus mengerahkan segala kemampuannya. Manajer Hotspur, Jose Mourinho bahkan menghadapi banyak masalah, ketika timnya mengalami kegagalan di enam pertandingan kandang mereka sejauh ini.

Partai Hotspur Vs MU akan berlangsung di Stadion White Hard Lane, akan berlangsung Minggu (10/4/2021) malam ini WIB. Sebagai tim tamu, MU tampaknya juga akan berusaha meraih kemenangan 4 beruntun di semua kompetisi.

Selain itu, MU tentu saja juga akan mengulangi catatan bagus mereka ketika berhasil mengalahkan pasukan Mourinho kala bertandang ke Old Trafford. Sesuai data, Setan Merah memang tidak terkalahkan di tiga pertemuan terakhirnya melawan Spurs di Liga Primer.

Melawan Hotspur, tampaknya MU akan kembali berharap pada penampilan cemerlang bintangnya Bruno Fernandes. Sejauh ini Fernandes sudah mencetak 16 gol di Liga Primer.

Dengan jumlah gol ini, Bruno bercokol di urutan ke-3 dibawah Hary Kane dan Mohamed Salah, yang sama-sama mengemas 19 gol. Kane sendiri adalah striker Hotspur, yang akan dihadapinya pada pertandingan ini.

“Bruno bergabung dengan mereka dan bisa tampil fit, bermain sangat baik, meningkatkan permainan United dan juga membuktikan jadi pengambil penalti yang hebat, salah satu yang terbaik di dunia, karena dia mencetak sekitar 20 gol lewat pinalti,” ucap Mourinho, melancarkan perang urat saraf, di goal.com.

United kini dalam kondisi siap tempur dan bisa menurunkan susunan terbaiknya. Sementara Spurs mendapatkan recovery kurang maksimal dibanding lawannya. Karena kurang dari 72 jam sejak menang 7-2 atas Maccabi Haifa di Liga Europa, mereka harus kembali bermain.

Penulis: Budi Erje

Editor: Budi Erje

Sumber: goal.com

Comments
Loading...