Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Manchester United Lebih Diunggulkan Saat Main White Hart Lane Malam Ini

Kane Vs Rashford, malam ini di White Hart Lane. (skysport.com)

MURIANEWS, London– Menjamu Manchester United di Stadion White Hart Lane, Minggu (10/4/2021) malam ini, Tottenham Hostpur menghadapi sejumlah kendala. Mereka dipastikan tidak akan bisa memainkan Ben Davies dan Matt Doherty.

Davies masih menghadapi masalah pada pergelangan kaki sebelum jeda internasional baru-baru ini. Sedangkan Doherty juga mengalami cidera otot. Kedua pemain Hostpur ini mengalami cidera setelah membela negaranya masing-masing, pada jeda internasional lalu.

Meski demikian Manajer Hostpur, Jose Mourinho dipastikan tidak akan memiliki pilihan lain, selain memenangkan pertandingan ini. Karena dengan kemenangan, mereka masih akan tetap memiliki peluang menuju 4 besar dan jalur Liga Champions musim depan.

Sementara itu, Ole Gunnar Solskjaer dari kubu Mancheseter United, bergarap Marcus Rashford dan Luke Shaw berada dalam kondisi bagus. Menyusul kemenangan MU atas Granada di Liga Europa lalu, Rashford diragukan bisa tampil, karena masalah di penggelangan kakinya.

Sedangkan Luke Shaw juga mengalami masalah usai bertanding di Spanyol itu. Namun Solskjaer berharap masalah ini tidak akan membuatnya absen saat timnya melawat ke Spurs.

Dua pemain Man United yang sudah pasti melewatkan pertandingan melawan Hostpur adalah Anthony Martial dan Phil Jones yang mengalami cidera lutut, serta Eric Bailly yang positif Covid 19.

Terlepas dari kondisi-kondisi yang terjadi di masing-masing tim, MU masih tetap diunggulkan dalam pertandingan ini. Hal ini didasarkan hasil-hasil pertandingan yang dilewati masing-masing tim.

Manchester United sejauh ini mampu melewati tiga pertandingan terakhirnya dengan kemenangan. Sementara Totteham Hostpur, sebaliknya, mengalami kekalahan beruntun.

Penulis: Budi Erje

Editor: Budi Erje

Sumber: skysport.com

Comments
Loading...