Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Man City Kalah, Sterling Jadi Olok-Olok di Twitter

Raheem Sterling. (www.beinsports.com)

MURIANEWS, Manchester- Kekalahan Man City 1-2 di kandangnya sendiri dari Leeds United, pada pekan ke-31 Liga Inggris, Sabtu (10/4/2021) malam, langsung menuai beragam komentar di twitter. Kebanyakan pengguna twitter di Indonesia kecewa dengan  permainan Gabriel Jesus dan Raheem Sterling di  pertandingan malam ini.

Topik Sterling, di twitter Indonesia trafiknya tercatat mencapai 39,6 ribu tweet, pada jam 21.50 WIB. Kebanyakan mereka adalah para penggemar Man City, yang kecewa karena diluar dugaan tim kesayangannya kalah.

Ada yang berkomentar, kekalahan ini karena Pep Guardiola terlalu meremehkan lawannya. Namun sasaran kekecewaan para pengguna twitter justru mengarah pada Sterling. Pemain ini menjadi bulan-bulanan komentar-komentar mereka.

Akun afgan (@pr0t0z04) misalnya, menuliskan komentar yang cukup ‘nylekit”. Dalam akunya, afgan menggambarkan betapa buruknya permainan Sterling ini. Berikut kutipan komentarnya:

Fernadinho: memberikan assist cantik kepada Sterling

Sterling: membuang bolanya ke samping kiri tiang gawang

Fernadinho: emang kampret nih Sterling (sambal geleng2 kepala)

Komentar tak kalah nylekit juga ditembakan kepada Sterling. Kali ini oleh akun twitter Zeinarf (@ZenMCFC) yang sangat kecewa dengan permainan Sterling. Zenarf melalui tweet-nya menulis “Ketika sterling mendribbling..maka lawanpun smiling”.

Sterling pada pertandingan melawan Leeds United memang sering kehilangan bola. Banyak yang menilai pemain ini terlalu bermain egois, sehingga kelamaan ‘menggoreng’ bola.

Lalu ada lagi, kekesalan yang ditumpahkan untuk Sterling. Akun the most wanted boys (@genjer_ayam) dengan kocak menuliskan: “ Mending Sterling  ntar pas lawan Dormund kandangin aja kunci di kamar mandi biar gk main”.

Duet Sterling-Gabriel Jesus juga tidak luput dari cercaan para Nitizen. Akun FOURMINDABLES (@DaillyMCFC) melontarkan komentar : “Wk wk seperti yg udah gue duga, pada kesel ama duo maut City, Sterling dan Gab.Jes. Fix mereka gak bakal starter vs Dortmund  sih ini”.

Penulis: Budi Erje

Editor: Budi Erje

sumber: twitter

Comments
Loading...