Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Puyol dan Raul, Sama-Sama Yakin Eks-Timnya Akan Menang di El-Clasico

Puyol dan Raul, legenda Barca dan Madrid. (dok Marca)

MURIANEWS, Madrid- Menjelang pertandingan El-Clasico di LaLiga Spanyol, dua legenda dari masing-masing tim yang akan bertarung sama-sama memberikan dukungan. Charles Puyol, yang menjadi legenda Barcelona dan Raul Gonzales, sama-sama yakin eks klubnya akan keluar sebagai pemenang.

Dua nama besar di sepak bola Spanyol ini kebetulan bertemu di Madrid, dalam sebuah acara olahraga padel (adaptasi dari olahraga tenis). Keduanya memang sama-sama menjadi penggemar olah raga padel juga.

Kesempatan ini digunakan marca.com untuk menyampaikan pendapatnya tentang El-Clasico yang akan digelar di Stadion Alfredo Di Stefano, Sabtu (10/4/2021) waktu setempat, atau Minggu (11/4/2021) dinihari ini. Di masa lalu, keduanya juga beberapa kali berhadapan di El-Clasico.

Pada kesempatan itu, Raul Gonzales yang merupakan bomber Madrid pada zamannya, menyatakan dua tim saat ini memang sama-sama berada di moment terbaik. El-Clasico selalu menjadi sesuatu yang sangat special bagi semua pemain.

Pertemuan antara Madrid Vs Barcelona ini menurutnya akan menjadi pertandingan yang hebat. Sebagai eks pemain Madrid, dirinya tentu menyakini bahwa dalam hal ini Madrid-lah yang akan keluar sebagai pemenangnya.

“Mengenai El-Clasico, saya rasa ini akan menjadi pertandingan yang hebat. Karena kedua tim tiba pada moment terbaik mereka musim ini. Dan saya percaya Madrid akan mengambil tiga poin yang sangat penting ini,” ujar Raul Gonzales, seperti dikutip dari marca.com, Sabtu (10/4/2021).

Sementara itu, Charles Puyol menyatakan, El-Clasiso akan selalu menjadi sebuah moment luar biasa. Tidak hanya bagi pemain, namun juga seluruh pendukungnya. Pada masa lampau dirinya bahkan mengaku sering kewalahan saat berhadapan dengan Raul di EL-Clasico.

Untuk El-Clasico kali ini, Puyol, seperti halnya Raul yang mendukung eks-timnya, juga yakin Barca akan mampu keluar sebagai pemenang. Meski selalu tidak akan berjalan mudah, namun Puyol optimis Barcelona bisa mengatasinya.

“Di lapangan sepak bola dan El-Clasico saya beberapa kali berhadapan dengan Raul. Di sana saya menderita (berhadapan dengan Raul-red). Namun saya menikmatinya, apalagi dia rekan satu tim di Timnas,” ujar Puyol.

Lalu soal El Clásico musim ini? Puyol dengan tegas menyatakan:

“Barcelona yang layak untuk menambah tiga poin. Kami tahu bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit dan sangat penting . Tetapi Barcelona selalu bisa keluar menjadi pemenang, dan saya yakin seperti itulah yang akan mereka lakukan,” tegasnya.

Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje
Sumber: marca.com

Comments
Loading...