Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Timnya Kalah, Ball Boy Ajax Lempar Bola ke Arah Bek AS Roma

Diduga karena timnya kalah, Ball Boy Ajax lempar bola ke pemain AS Roma. (mundodeportivo.com)

MURIANEWS, Kudus- Pertandingan perempat final Liga Europa di Stadion Amsterdam Arena, yang berkesudahan 2-1 untuk tim tamu AS Roma atas tuan rumah Ajax, diliputi insiden yang melibatkan ball boy. Remaja yang menjadi ball boy dalam pertandingan itu, sudah pasti merupakan pendukung Ajax Amsterdam, yang kecewa.

Media spanyol, mundodeportivo.com melansir kejadian ini, sebagai salah satu bagian menarik dari duel antara Ajax Amsterdam VS AS Roma ini. Seorang ball boy terekam video melakukan pelemparan bola kepada bek AS Roma, Riccardo Calafiori, di menit-menit akhir pertandingan.

Video itu sebelumnya sudah diunggah di akun twitter milik Timothy Burke (@bubbaprog), dan mendapatkan atensi dari banyak warga-net di Eropa. Dalam video itu terlihat seorang ball boy melemparkan bola ke Riccardo Calafiori. Bek AS Roma itu sebelumnya berniat mengambil bola yang keluar arena pertandingan, dan akan melakukan throw-in, melanjutkan permainan.

Namun sebelum mendapatkan bola, Riccardo malah dilempar bola ke arah wajahnya. Secara refleks, bola itu dihindari dan mengenai bagian dadanya. Selanjutnya, terlihat Riccardo menhardik remaja penjumput bola yang bertugas itu.

Tindakan ball boy tersebut diduga terjadi karena Ajax Amsterdam, tim kesayangannya mengalami kekalahan pada pertandingan itu. Kekalahan ini, memang belum memastikan Ajax tersingkir. Namun mereka harus bisa menciptakan kejutan besar, saat bertandang ke Roma pekan depan.

Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje
Sumber: mundodeportivo.com

 

Comments
Loading...