Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Dragan Djukanovic: “PSM Tim Kuat Tapi Kami Sudah Siap!”

Dragan Djukanovic, pelatih PSIS Semarang memberikan keterangan pers, di ajang Piala Menpora. (PSIS Oficcial)

MURIANEWS, Malang – Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic menyatakan timnya dalam kondisi siap tempur menghadapi PSM Makassar. Tim Juku Eja, akan menjadi lawan PSIS Semarang  di babak delapan besar Piala Menpora 2021 yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Jumat (9/4/2021) malam.

Dragan Djukanovic mengaku sudah mempersiapkan 100 persen skuadnya di laga tersebut. Namun, dia tetap memuji skuad PSM Makassar, yang menurutnya merupakan salah satu tim terbaik di ajang ini.

“We are ready for the game. PSM is a good team. They are strong (Kami siap untuk laga besok. PSM merupakan tim yang bagus. Mereka juga kuat-red),” katanya, Kamis (8/4/2021).

Di laga esok, Dragan juga memiliki cerita tersendiri karena akan menghadapi beberapa pemain senior yang pernah bekerja sama saat dirinya masih menangani Borneo FC. Mereka kini membela klub PSM Makassar.

Baca: Bawa 22 Pemain ke Malang, PSIS Semarang Siap Hadapi PSM Makassar

“Beberapa pemain senior PSM pernah bekerja sama dengan saya seperti Zulkifli, Abdul Rahman, dan Wanggai di Borneo. Ini menarik dan mereka pemain berpengalaman serta memiliki kualitas,” sambungnya.

Sementara itu, pemain PSIS, Hari Nur Yulianto menyampaikan, dirinya dan rekan-rekannya sudah siap menghadapi PSM. Bahkan dia optimistis bisa melangkah ke babak selanjutnya.

“Sebagai pemain, untuk pertandingan besok kami sudah siap untuk bertanding dan berusaha semaksimalkan mungkin untuk memenangkan pertandingan. Bagi kami pertandingan besok sangat penting, dan harus bisa melaju ke babak berikutnya,” jelasnya.

Reporter: Vega Ma’arijil Ula
Editor: Budi Erje

Comments
Loading...