Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Bawa 22 Pemain ke Malang, PSIS Semarang Siap Hadapi PSM Makassar

Pemain PSIS Semarang menjalani latihan jelang babak delapan besar menghadapi PSM Makassar.(PSIS Official)

MURIANEWS, Malang- Tim PSIS Semarang yang merupakan salah satu kontestan Babak 8 Besar Piala Menpora 2021, sudah berada di Malang. Mereka akan kembali bertanding menghadapi Tim PSM Makassar, Jum’at (9/4/2021) di perempat final.

Pelatih Kepala PSIS Semarang, Dragan Djukanovic menyatakan, pihaknya optimis bisa melewati perlawanan PSM Makassar. Timnya sudah berada di Malang, sejak Rabu (7/4/2021) malam. Kamis (8/4/2021), para pemainnya sudah menjalani latihan ringan untuk persiapan pertandingan besok.

Dragan menyatakan membawa 22 pemain untuk menghadapi pertandingan Babak 8 Besar Piala Menpora 2021 ini. Semua pemain diharapkan bisa enjoy dalam menjalani pertandingan Piala Menpora ini.

“Pemain yang berangkat, itu sudah disesuaikan dengan kebutuhan tim. Ada 22 pemain yang dibawa,” kata Dragan, Kamis (8/4/2021).

Dijelaskannya, Tim PSIS bertolak ke Malang pada Rabu (7/4/2021) siang usai menjalani latihan, dan sesi jamuan makan siang Chief Executive Officer (CEO) Klub Yoyok Sukawi di salah satu rumah makan di Semarang.

Dari pemain-pemain utama PSIS Semarang, ada tiga orang yang tidak diikut sertakan ke Malang. Tiga pemain itu adalah Muhammad Rio Saputro, Septian Ddavid dan Farrel Arya.

Mohamad Rio Saputro tidak dibawa ke Malang karena menjalani hukuman akumulasi kartu. Sedangkan Septian David dan Farrel Arya masih dalam tahap pemulihan cedera.

PSIS Semarang sendiri memastikan lolos ke Babak 8 Besar setelah berhasil memuncaki klasemen Grup A dengan point 7. Selama fase grup PSIS berhasil menang dua kali, masing-masing melawan Persikabo (3-1) dan Arema FC (3-2). Sedangkan satu pertandingan lainnya berakhir imbang 3-3, saat melawan Barito Putera.

Sesuai dengan jadwal pertandingan Babak 8 Besar Piala Menpora, PSIS Semarang sebagai juara Grup A akan bertanding melawan runner up Grup B, yang diisi oleh Tim PSM Makassar. Kedua tim akan bertarung di Stadion Kanjuruhan Malang (9/4/2021) besok.

Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje

Comments
Loading...