Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Supra vs Mobil Mirage di Kudus, Pengendara Motor Tak Tertolong

Pengendara motor terkapar usai tertabrak Mitsubishi Mirage di Kudus. (MURIANEWS/Istimewa)

MURIANEWS, Kudus – Kecelakaan terjadi di Jalan Kudus-Pati, tepatnya di Desa Klaling, Kecamatan Jekulo, Kabupaten Kudus, Kamis (8/4/2021). Kecelakaan ini melibatkan sepeda motor dan mobil Mitsubishi Mirage nomor polisi K 9365 LD.

Akibat kecelakaan tersebut pengendara motor meninggal dunia. Korban diketahui bernama Fadholi (58), warga Pasuruhan Lor, Kecamatan Jati, Kudus. Saat kecelakaan ia mengendarai Honda Supra nomor polisi K 3658 RT.

Korban sempat dilarikan ke RSUD dr Loekmono Hadi Kudus. Namun nyawanya tak tertolong, lantaran luka yang dialami cukup parah.

Sementara pengemudi mobil Mirage diketahui bernama Dwi Wahyuningsih (37), warga Desa Pati Kidul, Kabupaten Pati, tak mengalami luka yang serius.

Kanit Laka Satlantas Polres Kudus Ipda Firman Abit Prasetya menjelaskan, sebelum kejadian pengendara motor tersebut melaju dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sedang.

“Sampai di lokasi dan hendak menyeberang, pengendara motor tersebut tertabrak pengendara Mitsubishi Mirage yang melaju dari barat,” katanya.

Akibat tabrakan itu, korban terpental dan mengalami luka yang cukup parah. Hingga akhirnya dilarikan ke rumah sakit. Namun nyawa korban tidak tertolong.

 

Reporter: Vega Ma’arijil Ula
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...