Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Geger! Mamah Muda di Purbalingga Tiba-Tiba Terjun ke Sungai Diduga Gara-Gara Pusing Mikir Utang

Polisi bersama TNI dan warga mengevakuasi perempuan yang menceburkan diri ke Sungai Klawing, Purbalingga. (MURIANEWS/Humas Polres Purbalingga)

MURIANEWS, Purbalingga – Seorang perempuan berinisial (20) warga Desa Kedungjati, Kecamatan Bukateja, Kabupaten PurbaIingga, membuat geger warga. Pasalnya, ia tiba-tiba lompat dari jembatan dan menceburkan diri di Sungai Klawing, di Desa Jetis, Kecamatan Kembangkon, Purbalingga.

Warga yang mengetahui peristiwa tersebut kemudian memberikan pertolongan. Permepuan itu sempat hanyut 300 meter, beruntung masih bisa diselamatkan.

Ia kemudian dievakuasi oleh aparat kepolisian dan TNI dan dibawa ke rumah sakit menggunakan mobil Polsek Kemangkon. Peritiswa ini terjadi, Rabu (7/4/2021) mendekati waktu magrib, yakni sekitar pukul 15.45 WIB.

Kapolsek Kemangkon AKP Damar Iskandar mengatakan, di sekitar lokasi ditemukan sepeda motor Honda Vario R-6902-HV yang diduga milik perempuan tersebut.

“Perempuan tersebut kemudian kita bawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Saat dievakuasi kondisinya masih hidup,” katanya.

Dikutip dari Liputan6.com, dari informasi yang beredar perempuan yang bekerja sebagai buruh pabrik rambut palsu itu pusing memikirkan utang yang menumpuk. Ia diektahui mempunyai tanggungan utang di koperasi tempatnya bekerja, yang jatuh tempo pada Rabu (7/4/2021).

Terlebih aksi percobaan bunuh diri ini bukan kali pertama dilakukan. Sebelumnya, ia diketahui sempat mencoba mengakhiri hidup dengan menyayat pegelangan tangan menggunakan silet.

Namun upaya itu berhasil digagalkan suaminya yang memergoki upaya bunuh diri tersebut. Hingga akhirnya DS kembali melakukan upaya bunuh diri dengan menceburkan diri ke sungai.

 

Penulis: Ali Muntoha
Editor: Ali Muntoha
Sumber: liputan6.com, Humas Polres Purbalingga

Comments
Loading...