Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Gerard Pique Sudah Kembali Bergabung Tim, Siap Hadapi El-Clasico?

Gerard Pique, bersiap turun di El-Clasico (bolalob.com/AS)

MURIANEWS, Jepara– Sejak Rabu (7/4/2021), Gerard Pique sudah kembali berlatih bersama timnya di Ciudad Deportiva. Bek tengah Barcelona ini tampaknya memang benar-benar tidak mau melewatkan pertandingan El-Clasico, pada akhir pekan nanti.

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman diperkirakan akan segera mengambil keputusan, terkait keterlibatan Pique di laga El-Clasico, Minggu (11/4/2021) dinihari WIB. Seperti yang sudah diketahui, Pique mengalami masalah lutut dalam beberapa minggu terakhir.

Saat timnya menang 1-0 dengan susah payah melawan Real Valladolid, Pique sudah tidak dimainkan. Koeman tampaknya memang menyiapkan tenaganya untuk menghadapi El-Clasico di Madrid.

El-Clasico melawan Real Madrid, tampaknya sudah jauh-jauh hari menjadi bagian dari pemikiran Koeman. Absennya Sergio Roberto dalam beberapa pertandingan, mungkin termasuk dalam rencana ini. Pique dan Roberto, adalah pemain-pemain kuncinya.

Pelatih Barcelona Ronald Koeman mengakui El Clasico musim ini menjadi lebih penting dan sangat berarti. Sebab kali ini, gelar LaLiga dipertaruhkan. The Catalan hanya berjarak satu poin dari pemuncak klasemen Atletico Madrid.Sementara Real Madrid tertinggal dua poin, di belakang Barcelona.
Atletico kehilangan poin dalam lima dari delapan pertandingan liga terakhir mereka, termasuk kekalahan 1-0 hari Minggu melawan Sevilla, membuka pintu dalam perburuan gelar.
Barcelona akan melakukan perjalanan ke ibu kota untuk bermain melawan Madrid pada hari Sabtu, sementara Atletico bertemu Real Betis yang berada di posisi kelima.
“Saya pikir El Clasico selalu penting,tentu saja. Sekarang ini mungkin lebih penting, karena situasi di liga, di mana kami dan Real Madrid bertarung melawan Atletico Madrid untuk memenangkan gelar musim ini,” ujar Koeman, menjelang pertandingan.
“Tentu saja, ini pertandingan penting dengan dua tim besar, dan besar di dunia, dan tentu saja hasilnya penting bagi kami untuk mendapatkan lebih banyak kemungkinan memenangkan gelar,” tambahnya.

Barcelona bermodalkan catatan apik sebelum duel El Clasico, setelah memenangkan enam pertandingan LaLiga terakhir mereka dan tidak terkalahkan dalam 19 pertandingan.
Madrid tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhir mereka di liga dan telah memenangkan tiga pertandingan LaLiga terakhir mereka.

“Tim ini bekerja dengan baik. Kami yakin, kami bisa memenangi gelar. Tetapi seperti yang kami lihat hari ini, setiap pertandingan akan sulit,” pungkasnya.

Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje
Sumber: bolalob.com

Comments
Loading...