Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Duet Romelu Lukaku-Lautaro Martinez, Kembali Memakan Korban

Lukaku dan Martinez meningkatkan di Serie A. (goal.com/Getty Images)

MURIANEWS, Kudus- Duet maut di Inter Milan, Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez Kembali menunjukan keganasannya. Duet ini berhasil menghancurkan pertahanan Sassuolo yang menghubungkan Inter pada Kamis (8/4/2021) dinihari WIB tadi.

Berkat gol Lukaku dan Martinez, Inter berhasil menang 2-1 atas laporan Sassuolo. Hasil ini membawa Inter Milan semakin tak terkejar di puncak klasemen Serie A Italia, sampai pekan ke-29 ini.

Tambahan 3 poin, membuat  Nerazzurri menjadi  kian nyaman memimpin klasemen dengan perolehan 71 poin. Jumlah ini terpaut 11 angka didepan saingan terdekatnya, AC Milan yang berada di urutan runner-up.

Bermain di Giuseppe Meazza, Inter tampil penuh percaya sejak awal pertandingan. Umpan matang Ashley Young dapat menghapus dengan sempurna oleh Lukaku pada menit ke-10.

Pemain asal Belgia ini secara total telah menciptakan 14 gol dari 14 pertandingan kandang yang dijalani Inter sejauh ini. Keunggulan 1-0 untuk Nerazzurri  bertahan sampai turun minum.

Masuk babak kedua, tepatnya di menit ke-67, Inter kian berada di atas angin. Kali ini Lukaku yang berhasil mengirimkan bantuan untuk tandemnya, Lautaro Martinez. Gol ini sekaligus menjadi penanda bahwa mereka memang merupakan duet padu.

Sementara itu gol hiburan Sassoulo terjadi pada menit ke-85 oleh Hamed Traore. Gol ini terjadi setelah Traore melakukan Kerjasama apik dengan Filip Duric.

 

Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje
Sumber: goal.com

 

Comments
Loading...