Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Paris Saint-Germain dan Chelsea, Sama-Sama Menang Diluar Kandang

Salah satu moment di pertandingan Bayern Vs PSG, Kamis (8/4/2021) dinihari WIB tadi. (kompas.com/(AFP/CHRISTOF STACHE)

MURIANEWS, Jepara- Pertandingan Perempat Final Liga Champions yang berlangsung Kamis (8/4/2021) dinihari WIB tadi, menempatkan para tamu keluar sebagai pemenang. Paris Saint- German (PSG) dan Chelsea, sama-sama menang di leg pertama perempat final mereka dengan status sebagai tim tamu.

Bermain di Stadion Alianz Arena, PSG berhasil membungkam tuan rumah Bayern Muenchen dengan skore 3-2. Bintang muda mereka, Kylian Mbappe, mencetak dua gol masing-masing pada menit ke-3 dan 68 ‘. Satu gol Les Parisiens dilesakan oleh Marquinho pada menit ke-28.

Sedangkan dua gol balasan Bayern Muenchen masing-masing dicetak Eric Maxim Choupo-Moting (37 ‘) dan Thomas Mueller (60’). Hasil ini menjadi modal berharga PSG untuk melakoni leg kedua di kandang sendiri, tepatnya di Stadion Parc des Princes pekan depan.

Sedangkan Chelsea yang bermain di kandang FC Porto, menang dengan skore 2-0. Mason Mount dan Ben Chilwell menciptakan gol-gol bagi hasil masing-masing di menit ke- 32 dan 85 ‘.

Hasil-hasil pertandingan ini, leg melengkapi pertama perempat final Liga Champions yang mempertandingkan 4 pertandingan. Pada pertandingan sebelumnya, dua tim yang bertindak sebagai tuan rumah berhasil meraih kemenangan.

Baca:  Hasil 8 Besar Champions, Madrid dan City Raih Kemenangan

Real Madrid berhasil mengalahkan mengalahkan Liverpool dengan skore 3-1. Sementara Manchester City berhasil menang atas permainan Borussia Dortmund dengan skore 2-1. Masing-masing tim masih akan bertanding di leg kedua, yang akan digelar pada 14 dan 15 April mendatang.

Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje
Sumber: kompas.com

 

Comments
Loading...