Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Porto Vs Chelsea, Duel Dua Tim Penuh Kejutan

FC Porto vs Chelsea (goal.com)

MURIANEWS, Kudus- Partai perempat final Liga Champions yang mempertemukan FC Porto vs Chelsea, merupakan pertarungan dari dua tim kejutan. Baik Porto maupun Chelsea, sama-sama mengalami kesulitan di liga domestiknya masing-masing.

Chelsea baru saja kalah secara mengejutkan 5-2 dari West Bromwich Albion akhir pekan lalu. Hasil ini membuat mereka terlempar dari empat besar Liga Primer Inggris sekaligus menandai kekalahan pertama The Blues di era Thomas Tuchel.

Setali tiga uang, Porto juga tengah menghadapi masalah sama di liga domestiknya. Sampai saat ini mereka juga masih kesulitan mengejar Sporting CP di puncak klasemen Primeira Liga Portugal.

Namun di Liga Champions musim ini, baik Chelsea maupun Porto bisa dikatakan merupakan tim-tim kuda hitam. Chelsea sukses menyingkirkan Atletico Madrid, raksasa Spanyol yang dikenal amat sulit ditaklukkan.

Sementara Porto malah lebih mengejutkan, manakala mereka mampu menyingkirkan Juventus dengan Christiano Ronaldo dan bintang-bintang top yang dimilikinya. Bisa saja dengan status kuda hitam ini, Porto bisa membuat kejutan lebih, seperti saat eranya Jose Mourinho dulu.

Di atas kertas, Chelsea tentu diunggulkan untuk memenangi perempat-final ini. Namun, Porto tentu tidak bisa dianggap remeh setelah apa yang mereka lakukan atas Juventus.

Fakta bahwa Chelsea kesulitan mencetak gol di era Tuchel membuat laga ini bakal semakin menarik.

Penulis: Budi Erje

Editor: Budi Erje

Sumber: goal.com

Comments
Loading...